whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi AVSEQ ke MPEG

AVSEQ adalah format video yang tidak biasa. Anda tidak dapat memutar file AVSEQ dengan pemutar media karena memiliki ekstensi ".DAT", dan sebagian besar pemutar media tidak mendukung file .DAT. Anda bisa mengganti nama AVSEQ.DAT menjadi AVSEQ.MPG, namun, beberapa pemutar media mungkin tidak memutar file video dengan benar. Jika Anda ingin memutar file AVSEQ Anda, Anda dapat mengonversi AVSEQ ke MPEG. Semua pemutar media mendukung format video MPEG. Banyak pengonversi video memungkinkan Anda mengonversi video AVSEQ ke MPEG.

Any Video Converter

Langkah 1
Unduh Any Video Converter dari bagian "Resources".

Langkah 2 - Instal dan buka Any Video Converter.

Langkah 3
Tekan "Tambahkan Video" pada bilah alat Any Video Converter untuk memuat file AVSEQ dan kemudian tekan "Open" setelah selesai .

Langkah 4
Tekan daftar drop-down "Profil" di sisi kanan Any Video Converter. Gulir ke bawah hingga Anda melihat "MPEG."
Tekan "Encode" pada bilah alat untuk mengonversi AVSEQ ke MPEG.

Konverter Super C

Langkah 1
Unduh Konverter Super C ( lihat Sumberdaya).

Langkah 2 - Instal dan buka Konverter Super C.

Langkah 3
Klik kanan Konverter Super C dan kemudian klik "Tambahkan File Multimedia" untuk menambahkan File AVSEQ ke Konverter Super C.

Langkah 4
Tekan "Pilih Wadah Keluaran," gulir daftar ke bawah sampai Anda melihat "MPG" dan kemudian klik dengan mouse Anda.
Tekan "Encode "untuk mengonversi file AVSEQ Anda menjadi MPEG.

Total Video Converter -

Langkah 1 - Unduh Total Video Converter di" Resources. "

Langkah 2
Instal dan buka Total Video Converter.

Langkah 3
Tekan tombol "Tugas Baru" di sebelah kiri Total Video Converter dan kemudian tekan "Impor Media File" untuk menambahkan AVSEQ ke Total Video Converter. Tekan "Buka" saat selesai. Jendela pop-up muncul di layar untuk Anda memilih format video untuk mengkonversi file AVSEQ Anda.

Langkah 4
Tekan tab "File Video" di jendela "Konversi Ke:" dan kemudian tekan "MPEG."

Langkah 5
Pilih folder untuk menyimpan MPEG di "Output File Settings." Tekan tombol "..." dengan "Output File" untuk memilih folder pada hard drive Anda untuk menyimpan MPEG.
Tekan tombol "Convert Now" untuk memulai konversi AVSEQ ke MPEG.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306790.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

    Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

  • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

    Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

  • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

    TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com