whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Nama Pemilik Sebelumnya Dari Komputer

Kapan pun salinan Microsoft Windows didaftarkan di komputer, ia meminta pengguna yang mendaftar untuk memasukkan nama pemilik dan nama organisasi tempat pemiliknya berafiliasi . Jika komputer Anda berganti pemilik atau Anda ingin mengubah nama yang dimasukkan ke dalam Windows, Anda dapat mengedit kunci yang menyimpan nama di registri komputer Anda.

Langkah 1
Klik "Mulai" pada komputer Anda tombol, ketik "regedit" di bidang Pencarian dan tekan "Enter" untuk membuka Registry Editor.

Langkah 2
Navigasikan ke "HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SOFTWARE \\ Microsoft \\ Windows NT \\ CurrentVersion" dengan memperluas yang sesuai folder di sisi kiri jendela Registry Editor.

Langkah 3
Klik kanan tombol "RegisteredOwner" dan klik "Modifikasi."
Ketikkan nama baru di bidang Value Data dan klik "Oke." Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306515.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus CD Player Dari Chevrolet Equinox

    Chevy Equinox diproduksi dengan radio yang dipasang di pabrik. Jika Anda tertarik untuk mengganti radio ini dengan model aftermarket sehingga Anda dapat menikmati fitur dan kinerja yang lebih baik, Anda harus menghapus radio yang ada terlebih dahulu. Ini hanya memerlukan beberapa alat dasar dan

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Menghapus Pogo Dari Komputer Saya

    Pogo.com adalah situs web populer yang penuh permainan yang dapat dimainkan online atau diunduh ke komputer Anda. Pemain dapat berteman dan mengobrol sambil bermain game. Mencopot gim yang diunduh dari komputer Anda sederhana, dan hanya perlu beberapa menit. Pastikan Anda memiliki kunci pendaftaran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com