whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

ICS Ekstensi File Microsoft

Microsoft Outlook memungkinkan Anda mengeposkan janji temu, acara, liburan, dan informasi lainnya di kalender bawaan program serta mengatur pengingat untuk item ini. Seperti komponen email dan kontak dalam Outlook, kalender berisi file penyimpanan pribadinya sendiri yang menyimpan informasi Anda. File penyimpanan berisi ekstensi uniknya sendiri, ". ICS," yang mengidentifikasi file di dalam sistem operasi Windows.

".ICS" Extension
The ".ICS" Ekstensi singkatan dari iCalendar --- kalender Internet yang dapat dilihat oleh Anda, satu pengguna, serta individu di Internet jika mereka memiliki izin yang tepat untuk melihat kalender Anda. Format ICS hadir di setiap versi Microsoft Outlook termasuk Microsoft 2000, 2002 dan versi aplikasi yang lebih baru.

Kalender Internet
Kalender Internet, termasuk format ICS iCalendar, berisi pengaturan dan standar umum, apa pun yang terjadi memprogram kalender adalah bagian dari. Kalender dapat dibagikan di server Web internal dan eksternal dan dapat ditukar dengan program email /kalender lainnya. Kalender Internet dapat dilihat dalam pesan email Outlook, yang dikenal sebagai "Snapshot Kalender," jika informasi kalender disematkan dalam email, atau dalam layar kalender Outlook dengan informasi yang muncul sebagai kalender tradisional yang berisi kotak atau dalam format daftar berdasarkan tanggal .

Mengimpor dan Mengekspor
Anda dapat mengimpor dan mengekspor file ICS ke Microsoft Outlook, termasuk yang dari program kalender lain, melalui opsi "Impor /Ekspor" Outlook dalam menu "File" program. Opsi impor /ekspor juga akan memungkinkan Anda untuk mengekspor file ICS ke media yang dapat dilepas, termasuk flash drive atau floppy disc, untuk keperluan pencadangan.

Lokasi ICS dan PST

File ICS dalam Outlook, serta file penyimpanan pribadi PST Outlook, disimpan dalam folder "Microsoft Outlook" program. Anda dapat mencari file ICS Outlook Anda dengan memasukkan "* .ics" di kotak "Search programs and files" di menu "Start" Windows 7 atau Vista dan menekan "Enter" atau "Return" pada keyboard komputer Anda. Anda juga dapat menyalin file ini, dan folder apa pun yang berisi informasi Outlook, ke disk yang dapat dilepas untuk keperluan pencadangan setelah Anda menemukan file tersebut. Klik kanan file atau folder dan klik "Salin." Arahkan ke ikon removable disk di dalam "Computer," klik kanan, dan klik "Tempel."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306431.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com