whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Driver Touchpad untuk Dell Inspiron

Jika Anda baru saja menginstal ulang Windows atau menyelesaikan pemulihan sistem pada laptop Dell Inspiron Anda, Anda mungkin perlu menginstal ulang driver touchpad. Perubahan sistem atau driver yang rusak dapat membuat touchpad tidak dapat digunakan, membuat mouse eksternal menjadi keharusan untuk navigasi cepat. Driver touchpad memungkinkan Anda untuk menggunakan touchpad internal dan mengontrol pengaturannya. Unduh driver touchpad Dell Inspiron dari situs web Dell atau gunakan disk driver Dell untuk menginstal ulang driver.

Langkah 1
Buka browser Anda dan navigasikan ke situs web Drivers Dell dan unduh situs web (lihat Sumberdaya) . Pilih model Dell Inspiron Anda dari menu.

Langkah 2
Klik panah di sebelah "Input Device Drivers." Klik tombol "Unduh" di sebelah driver touchpad dan simpan ke lokasi pilihan Anda.

Langkah 3
Klik dua kali ikon driver touchpad dan tulis path file yang terdapat di jendela self-extract . Klik "OK" untuk mengekstrak file.
Navigasi ke menu "Start" dan pilih "Run." Ketikkan path file ke dalam kotak teks dan klik "OK." Ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306233.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

    Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yan

  • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

    Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

  • Cara Memasang Broadcom Drivers

    Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara oto

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com