whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Keyboard untuk Membangunkan Komputer Dari Hibernation

Hibernasi laptop membantu menghemat energi saat Anda akan berada jauh dari komputer Anda untuk beberapa waktu. Dalam mode Hibernate, komputer Anda menulis gambar apa pun yang Anda lakukan pada file di hard drive sebelum mematikan hampir sepenuhnya. Walaupun mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk boot daripada saat komputer Anda dalam mode Siaga, Hibernate sangat ideal untuk ketika Anda akan jauh dari mesin Anda untuk jangka waktu yang lama tetapi ingin menyimpan pengaturan Anda. Memulai komputer Anda setelah hibernasi semudah menekan tombol.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan kemudian pilih "Control Panel." Ubah Control Panel sehingga berada di "Classic View" dengan mengklik tombol di panel sebelah kiri.

Langkah 2
Pilih "Power Options" di Control Panel. Di bagian atas jendela Opsi Daya, Anda akan melihat tab. Pilih salah satu yang bertuliskan "Hibernasi." Klik kotak di sebelah "Aktifkan Hibernasi" sehingga tanda centang hijau muncul.

Langkah 3
Klik pada "Skema Daya," ditemukan di bagian atas jendela. Atur pengaturan hibernasi Anda dengan memilih berapa lama laptop Anda akan tetap tidak aktif sebelum hibernasi dimulai. Diatur dengan mengubah pengaturan "Hibernasi Sistem" untuk laptop ketika dicolokkan ke sumber daya dan ketika beroperasi dengan daya baterai. Klik "Terapkan" dan tutup jendela.

Langkah 4
Biarkan komputer Anda tetap tidak aktif selama waktu yang telah Anda tetapkan untuk memulai hibernasi. Ini memungkinkan Anda untuk menjauh dari komputer Anda tanpa mematikan atau kehilangan pekerjaan apa pun.
Tekan tombol apa saja pada keyboard Anda untuk membangunkan komputer Anda. Pada kebanyakan model, ini cukup dan komputer Anda akan boot secara otomatis dan mengembalikan Anda ke apa yang sedang Anda kerjakan. Jika menekan sembarang tombol tidak berfungsi, tekan tombol daya di komputer Anda dan hibernasi harus diakhiri. Cara komputer Anda bangun tergantung pada produsen dan model komputer yang Anda miliki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306196.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com