whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengambil Data Dari Komputer Cache

Komputer menggunakan beberapa jenis memori, termasuk RAM, memori hard drive, dan memori cache. Baik RAM dan cache adalah memori "volatile", yang berarti bahwa begitu Anda mematikan komputer, Anda menghapus konten yang Anda simpan dalam RAM atau cache Anda. Memori cache terutama mempercepat pemrosesan komputer. Memiliki jumlah memori cache yang besar berarti bahwa komputer tidak perlu mengakses hard drive secara konsisten untuk mengambil informasi.

Langkah 1
Buka aplikasi Windows apa pun. Misalnya, buka aplikasi pemrosesan pekerjaan Anda. Jenis aplikasi pengolah kerja untuk Windows termasuk Microsoft Word dan Microsoft Works.

Langkah 2
Masukkan informasi ke dalam pengolah kata.

Langkah 3
Tutup aplikasi tanpa menyimpan file.
Luncurkan ulang aplikasi pengolah kata. Tekan "File, Restore." Aplikasi akan mengakses memori cache komputer Anda dan akan mengembalikan file yang sedang Anda kerjakan tetapi tidak menyimpannya. Proses mengakses file dari cache komputer Anda hanya berfungsi jika aplikasi lain tidak menggunakan memori cache sebelum Anda memulihkan file darinya. Memori cache komputer terbatas dan aplikasi apa pun yang berjalan dapat dengan cepat mengisinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305908.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

    Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

  • Cara Menggunakan Akses untuk Mengekstrak Data Dari Outlook

    Saat menggunakan aplikasi Microsoft Access untuk membuat file database, Anda dapat memilih untuk mengimpor data dari berbagai sumber atau program. Salah satu opsi impor adalah Outlook, salah satu klien email paling populer di kalangan pengguna PC. Saat menggunakan Access untuk mengekstrak data dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com