whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan DLL di Excel

Pustaka tautan dinamis, atau DLL, file berisi koleksi program kecil yang dapat digunakan saat Anda menjalankan program yang dapat dieksekusi, atau file EXE. File DLL memungkinkan file EXE untuk berkomunikasi dengan komputer atau perangkat tertentu seperti pemindai atau printer untuk menjalankan fungsinya. Anda bisa menggunakan file DLL di Excel menggunakan beberapa langkah. Anda bisa mulai dengan bekerja dengan file DLL Visual Basic dan mengaksesnya melalui Excel. Menerapkan file melalui Visual Basic akan memudahkan Anda menggunakan file DLL.

Menerapkan file DLL pada Visual Basic

Langkah 1
Membuat file DLL baru di Studio Visual Basic dengan mengklik File dan memilih "Proyek Baru." Buka "Perpustakaan Kelas" dan klik "OK."

Langkah 2
Klik "Proyek" dan pilih "Properti ClassLibrary1" dari menu drop-down. Edit nama rakitan serta root namespace ke label pilihan Anda dan buka jendela kode.

Langkah 3
Tulis kode untuk fungsi kelas dan klik "Bangun" dari menu bar. Pergi ke pilih "Bangun (Nama Perpustakaan)" untuk membuat file DLL.
Buka perintah "Properti" yang ditemukan di bagian bawah menu "Project". Tetapkan deskripsi proyek ke string tertentu yang ingin Anda lihat setiap kali Anda memilih referensi DLL dalam file Excel Anda.

Membuka DLL Visual Basic di Excel

Langkah 1
Buka menu "Tools" pada program Excel dan pilih "Referensi."

Langkah 2
Temukan kelas server dari file DLL Visual Basic Anda dan klik di atasnya.
Tambahkan yang baru modul ke buku kerja Excel Anda dengan membuat fungsi yang membuat instance kelas server dan menggunakan metode instance yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305635.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Membuka File Xlxs

    Dengan dirilisnya Microsoft Office 2007 Suite, aplikasi spreadsheet Excel mulai menggunakan format file baru dengan ekstensi .xlxs. Ini telah menyajikan beberapa masalah kebingungan dan kompatibilitas untuk pengguna versi Excel yang lebih lama. Sementara Excel 2007 dapat membuka, mengedit, dan menyi

  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com