whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan PCVA-IR8U Dengan Compaq

PCVA-IR8U adalah penerima inframerah USB. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat eksternal ke komputer Anda secara nirkabel melalui inframerah, yang berfungsi paling baik dengan koneksi jarak pendek. Laptop Compaq berjalan pada sistem operasi Windows. Saat memasang perangkat USB di komputer Windows, CD tidak diperlukan, karena Windows akan mencari dan memuat driver yang diperlukan untuk Anda.

Langkah 1
Colokkan penerima ke port USB gratis di laptop Anda.

Langkah 2
Tunggu hingga Windows memuat driver yang hilang. Setelah proses selesai, pemberitahuan akan muncul di atas baki sistem.

Langkah 3
Aktifkan penerima USB untuk memungkinkan koneksi.
Aktifkan inframerah pada perangkat eksternal dan sejajarkan dengan Penerima USB untuk membuat koneksi. Saat terhubung, sebuah tanda akan muncul di baki sistem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305512.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com