whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Microsoft Excel untuk Menghitung Rows

Program-program spreadsheet seperti Excel dirancang untuk mengeluarkan data dalam bentuk logis, menjalankan rumus, dan membuat perhitungan. Excel memungkinkan Anda tidak hanya menghitung kolom data, tetapi juga baris. Menghitung data dalam satu baris tidak berbeda dengan menghitung data dalam sebuah kolom, dan Anda dapat menggunakan rumus dan fungsi yang sama untuk melakukannya. Excel akan memperbarui hasil secara otomatis setiap kali Anda menekan "Enter" atau menambahkan data baru ke dalam spreadsheet Anda.

Langkah 1
Buka spreadsheet Excel yang berisi baris yang ingin Anda hitung.

Langkah 2
Klik pada sel kosong di kolom baris yang ingin Anda hitung - Anda dapat memilih sel kosong yang berada tepat di sebelah kolom data terakhir.

Langkah 3
Masukkan "\u003d" untuk memulai rumus. Masukkan fungsi dan operator tambahan untuk menyelesaikan formula Anda. Misalnya, jika Anda ingin menjumlahkan semua nilai dalam lima kolom baris 4, Anda harus mengetik: \u003d SUM (A4: E4). Tekan "Enter."
Salin dan tempel rumus dari sel asli Anda ke sel lain di bawah kolom kosong jika Anda ingin menghitung baris lain menggunakan rumus yang sama. Excel akan menggunakan referensi sel yang benar untuk secara otomatis menghitung baris baru.

Kiat
Anda tidak terbatas pada jumlah atau rata-rata sederhana; Anda dapat membuat fungsi serumit yang Anda butuhkan untuk menghitung baris. Lihat Sumberdaya untuk daftar fungsi Excel yang dapat Anda gunakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305338.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com