whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Foto Dari Layar Mulai Saat Komputer Saya Mem-boot Up

Baik itu logo Windows standar yang muncul, atau beberapa foto menjengkelkan lainnya yang ditambahkan seseorang ke proses boot Windows, sering kali Anda hanya menginginkannya hilang. Meskipun sistem operasi masih harus memuat seperti sebelumnya, menghapus boot splash image akan sedikit mempercepat proses booting. Berlawanan dengan apa yang mungkin Anda baca, tidak perlu mengedit kode atau melakukan trik komputer mewah lainnya untuk mendapatkan pengalaman boot yang bersih dan cepat.

Langkah 1
Klik tombol " Mulai "tombol di kiri bawah layar Anda.

Langkah 2
Pilih perintah" Jalankan "dari menu.

Langkah 3
Ketik" msconfig "di dalam proses kotak dialog perintah, dan klik "OK." "Lanjutkan." Anda sekarang akan melihat jendela "Konfigurasi Sistem" ditampilkan.

Langkah 4
Klik tab di bagian atas jendela yang disebut "Booting." Di jendela, Anda akan melihat lima opsi boot. Klik kotak di sebelah opsi yang bertuliskan "No GUI Boot."
Klik "OK" untuk keluar dari jendela. Windows akan meminta Anda untuk me-restart komputer. Karena komputer sudah di-boot dan berjalan, tidak perlu segera restart. Tetapi jika Anda ingin melihat pekerjaan Anda beraksi, klik "Mulai Ulang Sekarang." Saat komputer melakukan boot, Anda akan melihat layar kosong, dan tidak lebih, sampai halaman log on muncul.

Tip
Ini berfungsi sama untuk Windows XP, Vista dan Windows 7.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305191.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com