whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjual di eBay Tanpa Rekening Bank

Sebelum Anda menjual di eBay, perusahaan harus memverifikasi identitas Anda. Dalam banyak kasus, penjual dapat diverifikasi dengan rekening bank tetapi tidak setiap orang memenuhi syarat untuk membuka rekening di bank standar. Jika ini situasi Anda, Anda mungkin bisa menjadi penjual eBay dengan identifikasi umum lainnya.

Langkah 1
Klik "Jual Barang" pada menu utama "Jual" eBay di bagian atas layar untuk memulai proses. Klik "daftarkan barang Anda" lalu "Daftar" untuk memulai akun Anda.

Langkah 2
Masukkan nama dan informasi kontak Anda, termasuk surat dan alamat email. Masukkan nama pengguna dan kata sandi dan konfirmasikan bahwa Anda berusia di atas 18. Tinjau Perjanjian Pengguna eBay dan Kebijakan Privasi sebelum melanjutkan dengan aplikasi Anda.

Langkah 3
Konfirmasikan akun Anda melalui email dan kemudian masukkan kredit Anda informasi kartu ketika diminta untuk memverifikasi identitas Anda.

Langkah 4
Klik tab "Akun" di tab "eBay Saya" untuk mengubah metode pembayaran otomatis Anda. Klik "Metode pembayaran untuk Biaya Penjual" untuk mengubah metode pembayaran menjadi kartu kredit untuk menutupi biaya penjual Anda. Masukkan nomor kartu Anda lagi jika diminta.

Langkah 5
Terapkan untuk Kartu Kredit PayPal Plus atau Kredit Pembeli - cari tautan "Kartu Plus" di layar akun Anda. Jika disetujui, ini akan memungkinkan Anda memverifikasi akun PayPal Anda untuk menerima pembayaran dari pelanggan. Terapkan untuk kartu debit PayPal saat disetujui juga sehingga Anda dapat menarik penghasilan dari eBay.
Kembali ke akun eBay Anda dan klik "Akun PayPal" di menu utama. Pilih "Tautkan Akun PayPal Saya" untuk menghubungkan akun eBay dan PayPal Anda untuk mulai menjual barang di eBay.

Kiat
Hubungi dukungan pelanggan eBay untuk pertanyaan spesifik mengenai proses ini.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu kredit yang valid
  • Akun PayPal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305046.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Instalasi Windows XP Tanpa CD

      Windows XP dirilis oleh Microsoft dalam dua versi berbeda: Rumah dan Profesional. XP Home Edition dibuat untuk pengguna komputer rata-rata, sedangkan XP Professional Edition dirancang dengan mempertimbangkan pekerja TI. Edisi Home dan Professional Windows XP dapat dihapus dari komputer tanpa memerlu

    • Cara Membuka Blokir Akun eBay Saya

      Ada berbagai alasan mengapa akun eBay tertentu diblokir. Untuk akun yang ditandai sebagai Ditangguhkan, alasan umum termasuk akun yang diduga pengambilalihan atau membatasi akun karena pelanggaran kebijakan berulang. Namun ada beberapa contoh, bahwa akun mungkin tidak dalam status Ditangguhkan,

    • Cara Menghubungi Anggota Facebook Tanpa Akun

      Sementara situs web jejaring sosial Facebook memberi Anda kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang yang mungkin pernah Anda kenal, Anda tidak dapat dengan mudah melakukannya tanpa akun. Mendaftarkan akun Facebook dan mencari teman lama adalah cara terbaik untuk menghubungi pengguna Facebook

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com