whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Nonaktifkan Situs Kencan Gratis

Lebih mudah dari sebelumnya bagi anak-anak dan remaja untuk mengakses konten yang tidak pantas di internet, bahkan jika mereka melakukannya secara tidak sengaja. Jejaring sosial dan situs kencan berkembang biak di seluruh web, dan seringkali gratis dan mudah diakses tanpa perlu verifikasi usia. Untuk menonaktifkan situs kencan dari semua pengguna kecuali administrator komputer Anda, ikuti beberapa langkah mudah dengan kontrol orangtua. Tidak perlu membeli perangkat lunak mahal untuk melakukan ini.

Langkah 1
Akses komputer Anda dari nama layar administrator. Jika Anda tidak memiliki akun administrator dan kata sandi, buatlah sekarang. Buat nama login terpisah untuk anak-anak Anda atau tamu yang ingin Anda blokir dari situs kencan.

Langkah 2
Buka preferensi sistem komputer Anda. Klik pada kontrol keamanan dan orangtua. Ketika Anda membuka kontrol orang tua, Anda akan dimintai nama dan kata sandi administrator. Pastikan Anda satu-satunya yang tahu nama dan kata sandi Anda.

Langkah 3
Nonaktifkan situs web dengan mengetikkan seluruh alamat di bilah situs web yang dinonaktifkan. Jika Anda merasa terlalu banyak untuk dinonaktifkan, coba sebaliknya dan pilih "Izinkan akses hanya ke situs web ini," masukkan di situs web yang sering digunakan anak-anak atau tamu Anda.

Langkah 4
Nonaktifkan pencarian kata kunci untuk kata-kata yang tidak pantas. Masukkan kata-kata khusus, atau pilih "Sembunyikan kata-kata kotor dalam Kamus." Sekarang, ketika anak-anak atau tamu Anda mencari istilah yang tidak pantas, tidak ada hasil yang akan ditampilkan.
Simpan perubahan Anda. Logout dari login administrator dan masuk kembali sebagai tamu. Cari salah satu istilah atau situs yang diblokir untuk memeriksa kontrol orang tua.

Kiat
Ubah kata sandi Anda secara teratur untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang memiliki akses ke fitur kontrol orang tua.

Peringatan

  • Sangat sulit untuk memblokir semua situs yang tidak pantas, terutama situs kencan, karena yang baru terus dibuat dan seringkali tidak mengandung terminologi yang jelas tidak pantas. Periksa riwayat komputer Anda secara teratur untuk mengikuti situs-situs yang sedang dicari di komputer Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304371.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

      Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

      Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com