whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Terbaik Menggunakan MS Office untuk Membuat & Memelihara Milis untuk Label Basis Data

Milis adalah database kontak pribadi atau bisnis. Kumpulkan informasi bisnis dari pelanggan setiap kali mereka menghubungi perusahaan Anda, terutama situs web Anda. Gunakan kombinasi Kontak, Excel, dan Word dari Microsoft Office Outlook untuk memelihara informasi pelanggan dan pribadi. MS Kontak adalah program basis data untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi. Ekspor daftar nama dan alamat ke Excel dan gunakan Word untuk memformat dan mencetak label.

Buat Basis Data

Langkah 1 - Buka Kontak Microsoft Outlook. Klik "Baru" dan ketikkan informasi kontak Anda ke dalam bidang. Sertakan nama dan alamat, nomor telepon, dan informasi terkait lainnya.

Langkah 2
Tambahkan "Kategori" ke kontak Anda untuk menambahkan lapisan lain untuk mengatur kontak Anda. Klik tombol "Kategori" di kanan bawah layar, dan pilih kategori default. Untuk menambahkan kategori baru, klik tombol "Daftar Kategori Master", klik di kotak putih, ketik nama kategori baru dan kemudian klik tombol "Tambah". Klik "Simpan dan Tutup" setelah selesai. Perbarui informasi kontak setiap kali menerima informasi baru.

Langkah 3
Ekspor kontak ke spreadsheet Excel. Buka Outlook, dan klik "File," "Impor dan Ekspor," "Ekspor ke file," "Microsoft Excel" dan "Next." Kemudian klik "Kontak" dan berikan nama dan lokasi file ini.

Langkah 4
Klik "Peta Bidang Khusus" untuk menghapus bidang tambahan. Klik pada "Clear Map" di bagian kanan bawah jendela. Klik tanda plus di sisi kiri jendela dan pilih masing-masing bidang, alih-alih blok untuk menambahkan lebih banyak opsi penyortiran. Juga, saat menggunakan seluruh pengelompokan, Microsoft Outlook menambahkan bidang tambahan. Misalnya, blok alamat menyertakan negara. Klik "OK" dan "Selesai."
Buka file Excel dan tambahkan judul kolom untuk nama depan, nama belakang, jalan, kota, negara bagian dan kode pos.

Buat Label Mailing

Langkah 1 - Buka Microsoft Word, klik menu "Tools" dan kemudian "Letters and Mailing." Klik pada "Mail Merge Wizard," dan pilih "Label."

Langkah 2
Klik pada "Ubah Tata Letak Dokumen." Kotak dialog "Opsi Label" terbuka. Pilih label dari daftar nomor produk dan klik "OK."

Langkah 3
Pilih penerima dengan mengklik "Gunakan Daftar yang Ada" dan "Jelajahi." Pilih file Excel dan klik "Open." Hapus centang kotak apa pun di depan kolom nama belakang untuk menghapusnya dari daftar pencetakan. Klik "OK" setelah selesai.

Langkah 4
Atur labelnya. Pilih "Blok Alamat" atau "Item Lainnya," untuk memasukkan bidang ke label Anda. Anda juga dapat mengklik "Cocokkan Bidang" dan pilih dari daftar bidang yang tersedia. Kemudian klik tombol "OK".

Langkah 5
Klik pada tombol "Perbarui semua Label". Ini menciptakan label dengan informasi dari lembar kerja Excel. Pratinjau label untuk kesalahan dan buat semua perubahan yang diperlukan.
Tambahkan label ke printer Anda. Klik "Gabungkan ke Printer" dan klik "OK."

Kiat
Saat Anda memasukkan masing-masing bidang pada label, tambahkan spasi setelah kota dan negara bagian.
Tambahkan koreksi yang dibuat ke label ke Outlook.

Peringatan

  • Pilih templat label yang sesuai dengan label fisik. Menggunakan template yang berbeda dapat mencetak label dengan cara yang salah.

    Item yang Anda butuhkan

  • Informasi kontak
  • Kategori (digunakan untuk menyortir)
  • Templat label
  • Label


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304144.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

      Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

    • Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

      Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga

    • Cara Terbaik Membuat Gambar Komputer Slideshow

      Setelah Anda kembali dari liburan keluarga, senang bisa memiliki beberapa teman dan menunjukkan gambar petualangan Anda kepada mereka. Di era fotografi digital ini, cara termudah untuk memamerkan gambar Anda telah berubah dari memamerkan album foto menjadi meletakkan peragaan slide di komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com