whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana cara Mengonversi Ami Pro ke Word?

Ami Pro adalah program pengolah kata yang populer pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Itu adalah pendahulu untuk aplikasi Lotus Word Pro, yang merupakan pesaing utama Microsoft Word hingga awal 2000-an. Microsoft Word telah menjadi aplikasi pengolah kata yang dominan untuk pengguna Windows.

Jika Anda memiliki Ami Pro, Anda dapat mengonversi file untuk digunakan di Word dengan menyimpan dokumen dalam file Rich Text Format (.rtf) format. File RTF sepenuhnya kompatibel dengan MS Word. Jika Anda tidak memiliki Ami Pro, Anda harus menginstal konverter khusus untuk Word.

Konversi File di Ami Pro

Langkah 1
Meluncurkan program pengolah kata Ami Pro .

Langkah 2
Klik opsi "File /Open" pada bilah menu. Telusuri ke file yang ingin Anda konversi untuk digunakan dengan Microsoft Word. Buka file di Ami Pro.

Langkah 3
Klik "File /Save" pada bilah menu dan kemudian pada opsi "Save As". Pilih "Rich Text Format" sebagai jenis file di menu tarik-turun "File". Klik tombol "OK". File sekarang kompatibel dengan Microsoft Word.
Buka file Ami Pro yang dikonversi di Word. Buat perubahan seperlunya, dan cetak atau simpan dokumen.

Menggunakan Microsoft Office Converter Pack

Langkah 1
Kunjungi situs web Microsoft Office dan unduh paket Office Converter.

Langkah 2
Telusuri ke folder tempat Anda menyimpan file yang diunduh. Klik dua kali file untuk menginstal aplikasi konverter. Tutup Microsoft Word, jika diminta melakukannya.

Langkah 3
Restart Microsoft Word. Jika menggunakan Word 2000 atau 2003, klik menu "Tools" dan kemudian pada "Options." Di Word 2007 dan 2010, klik tombol "Word" dan kemudian "Opsi Word" di bagian bawah menu pop-up.

Langkah 4
Klik pada tab "Umum" di Word 2000 atau 2003, atau tab "Maju" di Word 2007 atau 2010, dan gulir ke bawah ke bagian "Umum" di panel kanan jendela.

Langkah 5
Klik kotak centang di sebelah " Konfirmasikan konversi saat terbuka "di Word 2000 atau 2003. Di Word 2007 dan 2010, aktifkan opsi" Konfirmasikan konversi format saat terbuka ". Klik tombol "OK" di semua versi untuk menyimpan perubahan dan kembali ke jendela Word utama.
Klik pada opsi "File /Buka di bilah menu dan telusuri dokumen Ami Pro yang ingin Anda buka. Sorot file tersebut dan klik tombol "Buka". Tekan tombol "Ya" ketika diminta untuk mengkonfirmasi konversi file ke format yang kompatibel dengan kata.

Item yang Anda butuhkan

  • Ami Pengolah kata pro (opsional)
  • Paket konverter Microsoft Office
  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303916.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com