whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Daftar Kontak di Office Spreadsheet

Microsoft Excel, diperkenalkan pada 1980-an, membantu bisnis mengelola dan menganalisis data dalam spreadsheet digital. Itu bagian dari suite Microsoft Office. Anda juga dapat menggunakan Excel untuk memelihara informasi pribadi seperti daftar kontak. Banyak manajer informasi pribadi memerlukan format khusus untuk daftar kontak sebelum pengguna dapat mengimpor informasi. Jika Anda memasukkan informasi kontak Anda ke dalam spreadsheet Excel dalam urutan tertentu dan menyimpannya sebagai file nilai yang dipisah koma, Anda dapat menarik daftar kontak Excel Anda ke program lain.

Langkah 1
Mulai spreadsheet baru di Microsoft Excel. Buka menu "File" di bagian atas jendela dan pilih "Baru" dari menu drop-down. Anda akan menggunakan spreadsheet kosong baru ini untuk memasukkan informasi kontak Anda.

Langkah 2
Klik pada sel di baris pertama dan kolom pertama spreadsheet. Gunakan baris teratas ini untuk memasukkan kategori untuk informasi kontak Anda. Di sel pertama, masukkan kategori untuk informasi kontak Anda, seperti "Nama," "Perusahaan," "Alamat," "Ponsel" atau "Email." Lanjutkan memasukkan kategori di setiap sel di baris atas ini sampai Anda telah membuat daftar semua kategori yang Anda butuhkan untuk kontak Anda.

Langkah 3
Isi baris berikutnya di bawah baris kategori Anda dengan informasi tentang kontak pertama Anda , mencocokkan informasi dengan kategori di baris atas. Lanjutkan mengisi setiap baris seperti ini sampai Anda telah memasukkan seluruh daftar kontak Anda.

Langkah 4
Klik menu "File" di bagian atas layar dan pilih "Save As" dari drop-down Tidak bisa. Masukkan judul untuk daftar kontak Anda dan klik "Simpan" untuk menyimpan daftar Anda dalam format standar Excel jika Anda perlu merevisinya nanti dalam Excel.
Ulangi Langkah 4. Kali ini, sebelum mengklik "Simpan," pilih " Ekstensi CSV "di bawah kotak tarik-turun" Tipe File "atau" Format ". Menyimpan salinan daftar kontak Anda dalam format nilai yang dipisah koma akan memungkinkan Anda untuk mengimpornya ke aplikasi lain, seperti Microsoft Outlook.

Kiat
Anda dapat mengabjadkan atau mengurutkan informasi kontak Anda dalam Excel Anda daftar kontak dengan menyorot semua data yang ingin Anda urutkan, mengklik menu "Data", dan memilih "Sortir."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303681.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Membuat Flowchart di Open Office

    Open Office adalah aplikasi office suite gratis yang dapat digunakan untuk semua jenis situasi kantor. Salah satu bagian dari rangkaian Open Office adalah Open Office Writer. Aplikasi itu dapat digunakan untuk menggambar diagram alur untuk semua kebutuhan diagram alur Anda. Bilah alat dan alat y

  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com