whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membayar Bulanan untuk Netflix

Baik Anda ingin melakukan streaming film setiap beberapa minggu atau menonton acara TV selama 10 musim, streaming instan Netflix menghabiskan jumlah yang sama setiap bulan: $ 8,99 untuk paket standar, yang mana termasuk video HD tanpa batas di hingga dua layar sekaligus. Yang Anda perlukan untuk memulai langganan adalah kartu kredit, kartu debit, akun PayPal, atau kartu hadiah Netflix.

Metode dan Tanggal Pembayaran
Netflix menerima pembayaran dengan kartu kredit atau debit - Visa , MasterCard, American Express atau Discover - atau melalui PayPal. Netflix menagih Anda setiap bulan pada hari yang sama dengan saat Anda mendaftar, mulai setelah uji coba gratis Anda; jadi jika Anda ingin memiliki proses pembayaran pada hari tertentu setiap bulan, [daftar untuk Netflix] (https://itstillworks.com/12130263/how-to-sign-up-for-net-flix) pada hari itu. Netflix juga menerima kartu hadiah, dijual di [toko ritel] (https://storelocator.gmgpulse.com/v2/partner/netflix?locale\u003den-US) termasuk Walmart, Target, Walgreens, dan GameStop.

Mulai Akun
Untuk mendaftar Netflix untuk pertama kalinya, kunjungi [beranda Netflix] (https://www.netflix.com) di komputer dan klik ** Mulai Bulan Gratis Anda **. (Jika Anda menginginkan paket khusus disk, kunjungi [halaman rumah Netflix DVD] (https://dvd.netflix.com/) sebagai gantinya.) Buat akun, pilih paket berlangganan dan kemudian masukkan detail pembayaran Anda. Jika Anda memiliki kartu hadiah, Anda tidak perlu kartu kredit atau akun PayPal untuk mendaftar - kunjungi [halaman penukaran hadiah] (https://www.netflix.com/gift) untuk memulai. Anda masih akan mendapatkan bulan gratis saat bergabung dengan kartu hadiah. Jika Anda pernah menggunakan Netflix sebelumnya dan mengakhiri langganan Anda, masuk untuk memperbarui informasi pembayaran dan mengaktifkan kembali paket tersebut. Anda tidak mendapatkan satu bulan gratis lagi untuk berlangganan ulang.

Paket Berlangganan Streaming
Saat publikasi, Netflix memiliki tiga paket video streaming: Dasar, Standar, dan Premium. Default, Standar, biaya $ 8,99 per bulan dan memungkinkan Anda menonton Netflix di hingga dua komputer atau [perangkat lain] (https://devices.netflix.com/) sekaligus. Untuk satu dolar lebih sedikit, paket dasar $ 7,99 membatasi Anda untuk satu mesin sekaligus, dan tidak termasuk video HD. Paket premium dengan harga $ 11,99 per bulan menaikkan batas untuk empat mesin secara bersamaan dan menambahkan [Ultra HD] (https://help.netflix.com/en/node/13444) video pada program tertentu. Apa pun paket yang Anda pilih, Anda mendapatkan akses ke jam streaming tanpa batas dan perpustakaan video yang sama.

Paket Penyewaan Disk - Menyewa DVD dari Netflix membutuhkan biaya bulanan tambahan di atas paket streaming Anda, atau Anda dapat [berlangganan rental DVD saja] (https://dvd.netflix.com/DVDSimpleRegisterLogin). Opsi termurah, Paket Terbatas, biaya $ 4,99 dan membatasi Anda untuk dua disk per bulan. Paket lainnya termasuk cakram tanpa batas per bulan, dan diberi harga berdasarkan berapa banyak cakram yang dapat Anda sewa sekaligus: $ 7,99 untuk satu, $ 11,99 untuk dua atau $ 15,99 untuk tiga. Menambahkan akses ke cakram Blu-ray biaya tambahan $ 1 pada paket terbatas, atau $ 2, $ 3 atau $ 4 untuk paket tak terbatas, masing-masing. Untuk menambahkan rental disk ke langganan streaming yang ada, masuk ke Netflix dan kunjungi [halaman berlangganan paket DVD] (https://dvd.netflix.com/SubscriptionAdd?dsrc\u003dSTRWEB_ADDDVD).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303417.html

Perangkat lunak
  • Cara Membayar Barang eBay Melalui Akun PayPal yang Lain

    Penjual di eBay menerima berbagai bentuk pembayaran untuk barang lelang mereka. Salah satu metode yang paling umum adalah menerima pembayaran melalui akun PayPal. Saat Anda memenangkan lelang, penjual tidak peduli dengan akun PayPal mana yang Anda gunakan. Dia hanya ingin memastikan dia menerima pem

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com