whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Jar Tip PayPal untuk Blog Anda

PayPal menawarkan tombol "donasi" otomatis yang dapat digunakan untuk tujuan penggalangan dana apa pun, termasuk mengumpulkan "kiat" dari pembaca blog. Jika organisasi Anda terdaftar sebagai kategori 501 (c) (3), yang berarti organisasi itu dibebaskan dari pajak penghasilan federal, Anda memenuhi syarat untuk mengurangi biaya transaksi PayPal dan dapat menyimpan lebih banyak uang yang disumbangkan orang. Anda masih dapat menggunakan tombol donasi jika Anda bukan organisasi 501 (c) (3), tetapi tidak akan mendapatkan pengurangan biaya. Jika Anda menjual produk atau layanan, Anda tidak dapat menggunakan tombol donasi tetapi dapat menggunakan tombol pembayaran lain bagi pengunjung situs untuk meninggalkan pembayaran sukarela seperti tip.

Pengaturan Teknis
PayPal secara otomatis menghasilkan kode HTML untuk tombol. Anda menempatkan kode ini di situs Anda; kode ini menampilkan tombol dan tautan ke akun Anda. Untuk mendapatkan kode tombol donasi, pastikan Anda masuk ke akun PayPal Anda, kunjungi halaman "Buat tombol pembayaran PayPal" (lihat Sumberdaya) dan pilih jenis tombol "Donasi." Anda dapat memilih apakah tombolnya untuk jumlah yang tetap, atau mengizinkan donor memilih jumlah mereka sendiri. Anda juga dapat menambahkan ID untuk tombol; jadi, jika Anda menjalankan beberapa drive donasi atau meletakkan tombol di situs yang berbeda, Anda dapat melacak berapa kenaikan masing-masing. Selama penyiapan ini, Anda dapat mengubah kata-kata pada tombol dari "Donate" ke apa pun yang Anda suka, seperti "Tip."

Memverifikasi Status
Untuk memenuhi syarat untuk pengurangan biaya, akun Anda harus akun "Bisnis" dengan jenis bisnis yang terdaftar sebagai "Nirlaba" dan kategori yang terdaftar sebagai "Amal." Ini mungkin berarti Anda perlu membuat akun baru. Untuk memverifikasi status Anda, masuk ke akun Anda, pilih opsi "Pusat Penyelesaian" dan berikan informasi yang diminta, yang akan mencakup laporan bank atau cek dari organisasi Anda dan bukti status bebas pajak Anda.

Efek Verifikasi
Setelah Anda memberikan informasi yang diminta, Anda akan mendapatkan email dari PayPal yang mengonfirmasi status nirlaba terverifikasi Anda. Dari titik ini Anda akan mendapatkan pengurangan biaya; ini tidak dapat ditangguhkan ke transaksi sebelum Anda diverifikasi. Diverifikasi juga berarti bahwa Anda dapat melakukan penarikan tanpa batas. Jika Anda menggunakan tombol donasi tetapi tidak diverifikasi, Anda hanya dapat menarik total $ 10.000 sebelum Anda akan diminta untuk menyerahkan bukti tentang apa yang Anda lakukan dengan uang itu, membuktikannya benar-benar untuk latihan penggalangan dana.
< h3> Alternatif
Jika Anda mengoperasikan blog Anda sebagai bisnis dan menjual produk atau layanan melalui itu, Anda tidak dapat menggunakan tombol "Donasi". Salah satu alternatif adalah dengan menggunakan tombol "Beli Sekarang" untuk pembayaran jumlah tetap. Untuk menghindari perselisihan, jelaskan kepada pengunjung situs bahwa mereka tidak akan mendapatkan sesuatu yang nyata sebagai imbalan untuk melakukan pembayaran; misalnya, gunakan kata-kata seperti "Gunakan tombol ini jika Anda ingin menunjukkan penghargaan Anda untuk layanan kami dengan pembayaran ekstra sukarela, seperti tip di restoran." Ingatlah bahwa Anda harus membayar biaya transaksi PayPal yang biasa Anda lakukan seolah-olah Anda melakukan penjualan. Anda tetap bertanggung jawab atas segala kewajiban pajak yang timbul dari penerimaan pembayaran ini.

Alternatif Blogging Jika Anda menggunakan layanan blogging, tanyakan pada penyedia Anda untuk melihat apakah ia menawarkan fasilitas "tip jar" sebagai alternatif dari PayPal. Misalnya, Blogger Google memungkinkan Anda membuat tombol bagi pembaca untuk melakukan pembayaran melalui sistem Google Wallet. Anda juga dapat membuat tautan bagi pembaca untuk membayar Anda melalui sistem mata uang virtual seperti Bitcoin yang tidak melibatkan perantara keuangan, seperti PayPal. Sistem seperti itu bisa sangat rumit, jadi pastikan Anda memahaminya sebelum menggunakannya dan periksa apakah memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303384.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com