whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Rap Beat di Garageband

Menggunakan perangkat lunak GarageBand Apple, Anda dapat membuat ketukan rap kustom Anda sendiri dengan mencampur dan memutar sampel audio yang direkam sebelumnya. Anda tidak perlu pelatihan musik formal atau pengetahuan teknik untuk memulai. Anda hanya perlu ide dasar tentang jenis ketukan yang ingin Anda kumpulkan dan motivasi untuk menghidupkan ketukan Anda.

Langkah 1
Buat proyek GarageBand baru. Klik ikon GarageBand untuk membuka file, pilih "File" dari bilah menu dan pilih "Baru" dari menu drop-down.

Langkah 2
Pilih tempo untuk lagu Anda. Di jendela "Proyek Baru" yang muncul, masukkan tempo antara 40 denyut per menit (bpm) dan 240 bpm. Ini tergantung pada apakah Anda menginginkan lagu yang cepat atau lambat. Untuk lagu yang lebih lambat, cobalah tempo antara 80 dan 110 bpm. Untuk lagu yang cepat, coba tempo antara 140 dan 170 bpm.

Langkah 3
Buat trek audio. Untuk melakukannya, klik tombol "+" di sudut kiri bawah jendela GarageBand. Layar akan meminta Anda untuk memilih jenis trek yang Anda inginkan, jadi pilih "Real Instrument Track" dari opsi yang disediakan.

Langkah 4
Klik tombol "Loop Browser" untuk mengakses loop audio Anda. Itu terlihat seperti mata biru dan muncul langsung di sebelah kanan tombol "+". Setelah Anda mengeklik tombol, Anda akan melihat opsi untuk berbagai jenis loop di bagian bawah jendela Anda.

Langkah 5
Masukkan kata "hip hop" di bilah pencarian tepat di bawah peramban loop . Anda kemudian akan melihat daftar setiap loop drum hip-hop dan bass yang tersedia yang tersedia di perpustakaan loop Anda.

Langkah 6
Klik setiap loop sekali untuk mendengarnya dan memutuskan loop mana yang ingin Anda gunakan untuk ketukan Anda.

Langkah 7
Klik salah satu loop yang Anda inginkan dan seret ke awal trek audio menggunakan mouse Anda.

Langkah 8
Ulangi lingkaran Anda sebagai sebanyak yang dibutuhkan. Arahkan mouse Anda ke tepi kanan wilayah loop di trek hingga panah melingkar muncul. Kemudian klik mouse Anda dan seret wilayah audio Anda ke kanan. Terus gerakkan sepanjang garis waktu hingga Anda ingin loop berhenti.

Langkah 9
Buat trek audio baru dan tambahkan loop kedua langsung di bawah loop asli Anda. Rekaman audio Anda akan tumpang tindih untuk beat kustom yang lebih kaya. Misalnya, Anda dapat menggunakan loop drum untuk trek pertama Anda dan loop bass untuk trek kedua Anda, memberi Anda ketukan drum dan bass penuh yang dapat Anda gunakan untuk rap Anda.
Lapiskan trek tambahan sesuai kebutuhan. Menambahkan terlalu banyak layer akan menciptakan efek crowding sonik, tetapi menambahkan dua atau tiga dapat menambah kompleksitas dan kedalaman beat Anda. Jelajahi tidak hanya loop hip-hop, tetapi juga loop lain yang tersedia di browser.

Item yang Anda perlukan

  • Apple Computer
  • GarageBand
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302762.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

      Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com