whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Driver Dell

Komputer Dell adalah produsen populer komputer desktop dan laptop yang berjalan pada sistem operasi Windows. Banyak perangkat yang diinstal di komputer memerlukan komponen perangkat lunak khusus yang disebut driver agar berfungsi dengan baik. Komputer Dell akan dikirimkan bersama perangkat lunak driver dasar, tetapi pembaruan driver mungkin tersedia untuk perangkat yang diinstal di komputer Dell Anda seiring waktu. Menginstal pembaruan driver dapat berpotensi meningkatkan kinerja perangkat keras dan kompatibilitas perangkat.

Langkah 1
Kunjungi situs web dukungan driver Dell (Lihat tautan referensi 2 di bagian bawah halaman ini.).
< h4> Langkah 2 - Klik "Masukkan Tag" di bawah "Pilih oleh Tag Layanan."

Langkah 3
Temukan nomor tag layanan komputer Anda. Untuk desktop, nomornya harus pada label di bagian depan, samping atau belakang menara komputer Anda. Untuk laptop, labelnya ada di bagian bawah komputer. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan nomornya klik "Bagaimana cara menemukan tag layanan saya?" untuk informasi lebih lanjut.

Langkah 4
Masukkan nomor tag layanan di bidang teks yang disediakan dan klik "Pergi."

Langkah 5
Gulir ke bawah ke daftar driver yang tersedia untuk komputer Anda, klik tombol "Unduh" di sebelah setiap pembaruan driver yang ingin Anda instal dan simpan driver ke komputer Anda.
Jalankan file instal driver setelah unduhan selesai dan ikuti instruksi dari wizard instalasi; restart komputer Anda ketika proses instalasi selesai.

Tips
Memperbarui driver dapat mengubah pengaturan pada komputer Anda yang terkait dengan perangkat yang Anda perbarui. Misalnya, memperbarui kartu video dapat mengubah pengaturan tampilan Anda.
Pembaruan driver baru mungkin tersedia dari waktu ke waktu. Pertimbangkan untuk memeriksa kembali di situs dukungan driver Dell untuk pembaruan setiap beberapa bulan.

Item yang Anda perlukan


  • Dell PC
  • Nomor tag layanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302732.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Driver Mouse & Keyboard

      Dua komponen perangkat keras komputer yang paling banyak digunakan adalah mouse dan keyboard. Dengan begitu banyak jenis perangkat yang tersedia seperti ergonomis, dapat diisi ulang, ponsel, Bluetooth atau nirkabel, penting bahwa driver yang sesuai berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer Anda, j

    • Cara Memasang Broadcom Drivers

      Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara oto

    • Cara Memperbaiki Driver Audio

      Driver audio digunakan untuk memasok suara ke program media dan perangkat suara di komputer Anda. Mereka datang dalam berbagai jenis dan memiliki fitur berbeda untuk meningkatkan kualitas audio. Namun, mereka dapat rusak, rusak atau hilang tergantung pada pembaruan sistem dan apa yang Anda instal di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com