whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengedit Logos

Idealnya, kombinasi logo elemen grafis dan teks merangkum esensi identitas organisasi. Ketika sebuah organisasi tumbuh dan berkembang, logonya berubah seiring dengannya. Saat mengedit logo itu menjadi tanggung jawab Anda, Anda mungkin perlu memodifikasi warna, mengubah atau menambah bentuk, menghapus atau memotong bagian dari karya seni yang ada, atau bahkan mulai dari awal. Untuk memudahkan tugas yang terlibat dalam mengubah logo, mulailah dengan itu dalam bentuk digital yang optimal.

Bitmap Vs. Karya Seni Vektor
Tanyakan kepada desainer grafis profesional jenis karya seni apa yang digunakan untuk reproduksi logo yang fleksibel, dan jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda jika Anda belum menyiapkan karya seni untuk dicetak serta penggunaan online. Bitmap - TIFFs, JPEGs, PNGs dan format file raster lainnya dari aplikasi seperti Adobe Photoshop, Microsoft Paint dan GIMP - membatasi kemampuan Anda untuk mengubah ukuran dan mengedit logo Anda. Setiap file yang dipetakan terdiri dari matriks elemen gambar kecil, atau piksel, disusun seperti mosaik. Saat Anda memperbesar logo yang dipetakan, Anda mulai melihat tepi bergerigi di sekitar kurva dan distorsi tangga di sekitar garis diagonal. Vektor karya seni - keluaran khas dari program-program seperti Adobe Illustrator, Inkscape dan CorelDRAW - terdiri dari serangkaian instruksi matematika untuk menggambar objek dan teks, yang masing-masing tetap dapat diedit secara individual. Anda dapat mewarnai ulang, mengatur ulang, dan menghapus elemen sesuai dengan isi hati Anda. Jika Anda benar-benar membutuhkan representasi logo yang dipetakan sedikit, Anda dapat membuatnya dari karya seni vektor Anda, memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia digital dalam satu dokumen.

Mengubah Warna
Warna yang Anda tetapkan untuk objek di logo Anda tergantung pada cara Anda berencana untuk mereproduksi. Dalam cetak, Anda perlu proses atau warna spot. Warna proses menghasilkan serangkaian besar corak dari campuran empat warna tinta dasar - cyan, magenta, kuning dan hitam - yang bercampur dengan cepat dalam mesin cetak. Warna spot bergantung pada tinta yang telah dicampur yang menghasilkan warna individual spesifik. Di layar, Anda menggunakan warna RGB untuk mencocokkan cara monitor komputer dan perangkat TV beroperasi. Saat Anda mengedit logo, Anda mungkin perlu mengubahnya dari salah satu mode warna ini ke yang lain untuk menghasilkan versi yang sesuai dengan penggunaan tertentu. Beberapa warna tidak diterjemahkan dengan baik dari tinta spot atau RGB ke dalam output proses. Untuk memverifikasi bagaimana warna Anda akan terlihat, bergantung pada sistem warna prefabrikasi yang menyediakan buku contoh rujukan di mana Anda dapat mencari formula individual.

Mengedit Elemen Grafik
Dalam sebuah karya seni vektor, Anda dapat membentuk kembali, mengubah ukuran dan mendistribusikan kembali objek yang membentuk logo untuk merevisinya. Aplikasi yang mengedit karya seni vektor memberi Anda alat yang memilih objek individu, skala mereka, mengubah setiap bagian dari mereka dan mengubah bentuk mereka. Program-program ini juga mendukung live, jenis yang dapat diedit yang dapat Anda perbesar atau perkecil, ubah ukuran dan ubah warna. Jika Anda hanya memiliki akses ke representasi bitmap dari logo Anda, Anda menghadapi keterbatasan yang lebih besar pada kemampuan Anda untuk mengeditnya. Area warna dapat menyatu bersama, membuatnya sulit untuk diubah secara individual. Bergantung pada format file, tipe dapat terdiri dari piksel, artinya Anda tidak dapat memperbesar atau mengubah gayanya tanpa menghapus dan menggantinya.

Opsi Perangkat Lunak dan Solusi Online
Sistem operasi Anda menawarkan opsi yang dapat tampilkan file logo Anda dan bahkan menawarkan Anda opsi pengeditan dasar. Di bawah Windows, Microsoft Paint menawarkan kemampuan mengedit bitmap, meskipun hanya mendukung warna RGB. Di Microsoft Office, Anda bisa membuat kombinasi teks, bentuk, dan grafik yang diimpor di Microsoft Publisher dan mengekspor karya Anda sebagai file yang dipetakan atau PDF. GIMP dan Inkscape, keduanya aplikasi open source, memberi Anda kemampuan pengeditan yang lebih luas dan dukungan format file - yang pertama untuk bitmap dan yang terakhir untuk format vektor seni SVG - tetapi mereka juga hanya mendukung warna RGB. Aplikasi berbayar seperti Adobe Photoshop dan CorelDRAW memperluas kemampuan pengeditan dan dukungan warna Anda, yang pertama dengan grafik yang dipetakan dan yang kedua dengan bitmap dan seni vektor. Seiring dengan program yang Anda instal di komputer Anda, lihat opsi online untuk beberapa cara sederhana untuk mengedit dan memperindah gambar yang dipetakan.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302470.html

Perangkat lunak
  • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

    Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com