whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Warna Kencangkan

Bagi mereka yang menggunakan Quicken untuk melacak keuangan mereka, warna default dari setiap aspek program mungkin tidak sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat mengubah warna beberapa fitur yang paling umum dengan cepat untuk menciptakan pengalaman kerja yang lebih menyenangkan. Latar belakang jendela adalah variabel seperti warna akun register Anda.

Langkah 1
Klik "Edit" pada bilah menu Quicken di bagian atas jendela. Lihat pada kotak drop down untuk pilihan Preferensi dan klik itu. Jendela Preferensi terbuka, dan Anda melihat sejumlah topik yang dapat Anda atur tercantum di panel sebelah kiri jendela.

Langkah 2
Pilih Preferensi startup di daftar sebelah kiri dengan mengkliknya . Di panel sebelah kanan jendela, Anda akan melihat pilihan untuk mengatur Quicken Colors. Pilih skema warna yang Anda inginkan untuk Quicken dari pilihan yang tercantum. Di antara atribut lainnya, ini akan mengubah warna latar belakang untuk Quicken. Skema warna yang dapat Anda pilih adalah biru, hijau, ungu atau cokelat.

Langkah 3
Tetapkan warna register Anda dengan memilih Daftar di panel kiri. Opsi preferensi utama muncul di panel kanan. Di bagian bawah panel adalah pilihan Daftar Penampilan. Klik tombol Warna.
Ubah warna untuk masing-masing akun register menggunakan menu pull down. Ketika Anda telah mengatur setiap akun register dengan pilihan warna Anda, klik tombol OK.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306621.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengurangi Warna dalam Gambar Dengan Program Cat

    Untuk mengurangi ukuran file (penting saat menggunakan grafik di Web) atau membuat perubahan pengeditan, Anda harus mengurangi jumlah warna pada beberapa gambar. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse Anda. Langkah-langkahnya hampir sama di sebagian besar program cat. Langkah 1 Buka

  • Cara Mengubah Warna Baris di Pivot Table

    Tabel pivot adalah alat spreadsheet yang menyederhanakan proses ekstraksi informasi yang berguna dari data mentah. Spreadsheet mungkin berisi data historis tentang penjualan produk perusahaan dalam bentuk daftar harian yang menunjukkan jenis produk yang dijual, lokasi pembeli, jumlah yang dibayarkan

  • Bagaimana Mengonversi Rgb ke Warna Pantone

    Untuk membuat bahan cetakan yang sangat cocok dengan warna pada situs web, standar warna Web komponen merah, hijau dan biru (RGB) harus dikonversi ke warna Pantone. Warna Pantone adalah standar industri di antara printer komersial. Untuk mengonversi warna RGB ke Pantone, program seperti Adobe Ph

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com