whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Menyalin Gambar Dari Mesin Fotokopi Saya ke Komputer Saya?

Jika Anda ingin menyalin gambar pada mesin fotokopi Anda dan menggunakannya di komputer Anda, Anda memiliki sejumlah pilihan. Pilihan mana yang tepat untuk Anda akan tergantung pada sejumlah faktor, termasuk jenis mesin fotokopi yang Anda gunakan dan apakah mesin fotokopi itu jaringan atau tidak. Pertimbangkan semua faktor ini untuk menentukan bagaimana melanjutkan.


Langkah 1
Tentukan apakah mesin fotokopi terhubung jaringan atau tidak. Banyak mesin fotokopi modern dirancang untuk terhubung ke jaringan komputer. Jika mesin fotokopi terhubung ke jaringan, gambar itu dapat disimpan ke dalam hard drive bawaan, di mana Anda dapat dengan mudah mengunduhnya ke komputer Anda.

Langkah 2
Temukan nama mesin fotokopi jika terhubung. Nama ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan komputer Anda ke hard drive bawaan mesin fotokopi.

Langkah 3
Masuk ke komputer Anda dan klik kanan ikon "My Computer". Pilih "Jelajahi" dari menu.

Langkah 4
Klik menu "Alat" dan pilih "Map Network Drive" dari daftar. Ketikkan nama mesin fotokopi di kotak "Folder". Misalnya, jika mesin fotokopi jaringan bernama "NetCopier" ketik "\\\\ NetCopier \\ C $" di dalam kotak.

Langkah 5
Sorot mesin fotokopi jaringan yang baru saja Anda petakan dan temukan gambar yang Anda salin. Klik kanan dan pilih "Salin" dari menu. Kemudian sorot folder pada hard drive Anda, klik kanan dan pilih "Tempel" dari menu.
Gunakan pemindai untuk memindai gambar Anda jika mesin fotokopi Anda tidak terhubung jaringan. Salin gambar pada mesin fotokopi, kemudian pindai dan simpan ke hard drive Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Scanner


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302268.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Boot Toshiba Dari CD

      Saat menggunakan komputer Toshiba, Anda mungkin menemukan kebutuhan untuk mem-boot komputer Anda dari CD. Mem-boot komputer Anda dari CD memungkinkan Anda menghindari penggunaan sistem operasi Windows yang diinstal. Anda mungkin perlu melakukan ini untuk memperbaiki masalah dengan sistem operasi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com