whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Teks Dari Kindle Book

Saat Anda membaca buku di Kindle, Anda mungkin ingin menyimpan beberapa teks untuk referensi di masa mendatang. Sementara Kindle memungkinkan Anda untuk menyalin dan menempel dari halaman Web di browser, Anda tidak bisa langsung menyalin dari eBook. Namun, Amazon memang menawarkan fitur penyorotan, yang memungkinkan Anda mengakses teks yang disorot dari akun Amazon Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke halaman di eBuku Anda dari mana Anda ingin menyalin teks.

Langkah 2
Gunakan tombol navigasi lima arah untuk memindahkan kursor ke lokasi di mana Anda ingin mulai menyorot. Tekan bagian tengah tombol untuk memulai. Jika menggunakan Kindle dengan antarmuka sentuh, cukup tekan dan tahan di tempat untuk memulai.

Langkah 3
Pindahkan kursor, baik dengan menggunakan tombol arah lima arah atau dengan menyeret ikon sorotan, ke akhir bagian yang ingin Anda sorot. Tekan tombol arah lima arah untuk menyelesaikan sorotan. Untuk Kindles dengan antarmuka sentuh, Anda sekarang harus memilih "Sorot" dari menu yang muncul.

Langkah 4
Tekan tombol "Rumah" untuk keluar dari buku. Ini memaksa Kindle untuk menyinkronkan dengan akun Amazon Kindle Anda.

Langkah 5
Navigasi ke situs Amazon Kindle (tautan di Sumber Daya). Masuk ke akun Amazon Anda, jika perlu.

Langkah 6
Klik "Sorotan Anda" dan daftar semua sorotan Anda akan muncul. Sorot teks dengan mengklik dan menarik mouse Anda ke atasnya, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya.
Buka pengolah kata baru atau dokumen pengeditan teks. Tempatkan kursor Anda pada halaman dan tekan "Ctr-V" untuk menempelkan teks yang disalin.

Peringatan

  • Kindle Anda harus memiliki koneksi agar ini berfungsi. Jika saat ini Anda berada di suatu tempat tanpa sinyal, akun Amazon Anda tidak akan diperbarui dengan sorotan sampai Kindle mendapatkan layanan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310495.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

      Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

    • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

      Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com