whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File PST ke File Word

File PST (Penyimpanan Informasi Pribadi) adalah file yang terkait dengan Microsoft Outlook, Exchange dan Entourage. File PST menyimpan data pribadi yang terkait dengan program ini. Anda dapat mencadangkan file PST Anda dengan mengonversinya menjadi dokumen Word (DOC). Anda dapat mengunduh konverter file yang mendukung format file PST dari berbagai situs web. Lihatlah processtext.com, bestshareware.com atau brothersoft.com, atau ikuti tautan sumber daya di bawah ini. Anda dapat membeli perangkat lunak atau mengunduh uji coba gratis terbatas. Ikuti langkah-langkah dasar yang sama untuk mengkonversi dari PST ke DOC menggunakan salah satu dari program ini.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak pengonversi file. Buka programnya.

Langkah 2
Klik "Tambah File" atau "Pilih File" dan cari file .PST di komputer yang ingin Anda konversi. Klik "OK."

Langkah 3
Pilih "Microsoft Word (.doc)" atau cukup "DOC" di menu tarik-turun "Save File As".

Langkah 4
Tentukan lokasi output di komputer Anda tempat file PST yang dikonversi harus disimpan.
Klik "OK," "Konversi" atau "Simpan."

Kiat
Pastikan perangkat lunak kompatibel dengan komputer Anda sebelum Anda membelinya atau mencoba mengunduh uji coba gratis terbatas.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengonversi file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302085.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com