whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Daftar Driver Komputer

Driver perangkat adalah bagian perangkat lunak komputer yang memungkinkan program aplikasi berkomunikasi dengan komponen perangkat keras. Misalnya, driver kartu suara memungkinkan aplikasi multi-media untuk mengirimkan suara ke speaker komputer. Ketika pengguna menginstruksikan program untuk menyesuaikan suara, driver adalah perangkat lunak yang terkait dengan kartu suara. Ini bertanggung jawab untuk memberikan instruksi kepada perangkat keras sehingga dapat mengubah volume yang dikirim ke speaker. Driver ada untuk semua komponen perangkat keras. Sistem operasi Windows dilengkapi dengan banyak driver generik yang sudah diinstal.

Driver Audio
Driver ini mengatur set instruksi ke kartu Audio. Lokasi instalasi default untuk driver ini adalah driver C: \\\\ windows \\\\ system32 \\\\. Ini juga menggunakan file lain yang dibagikan dengan driver lain yang berada di luar folder ini. Dalam manajemen komputer, ditemukan dengan mengklik kanan "My Computer" dan memilih "Manage," cari "Sound Video and Game Controllers." Pada halaman properti kartu suara yang terdaftar klik tab \\ "Drivers \\" untuk melihat daftar semua file yang terkait dengan driver yang diinstal. Gunakan halaman properti untuk menghapus atau memperbarui driver audio.

Driver Kartu Grafis

Kartu grafis bertanggung jawab untuk mengelola konten gambar yang ditampilkan pada monitor komputer. Untuk mempelajari kartu grafis mana yang ada di komputer, gunakan manajemen komputer. Luaskan "Display Adapters" untuk melihat grafik yang mengatur perangkat di komputer. Klik kanan perangkat ini dan pilih \\ "Properties. \\" Di sini Anda akan menemukan file dan lokasinya yang membentuk driver. Anda dapat menghapus atau memutakhirkan driver dari halaman properti. Saat Anda memutakhirkan driver, Windows dapat menyimpan file driver yang lama sehingga Anda dapat memutar kembali jika pemutakhiran tidak berfungsi dengan benar.

Driver Modem - Modem bertanggung jawab untuk menghubungkan komputer ke jaringan berbasis telepon. Mereka digunakan sebagai perangkat cadangan dengan router broadband yang menggunakan konektivitas nirkabel atau Ethernet yang memberikan akses ke Internet atau jaringan lokal. Gunakan manajemen komputer untuk mencari informasi tentang perangkat ini. Luaskan opsi \\ "Modem \\" dalam daftar dan klik kanan pada perangkat yang terdaftar. Pilih properti tempat Anda akan menemukan opsi untuk menghapus atau meningkatkan driver. Tab driver mencantumkan file dan lokasinya.

Driver Perangkat Sistem
Sistem operasi Windows dilengkapi dengan banyak driver bawaan untuk mengelola komponen sistem perangkat keras yang penting. Dalam manajemen komputer perluas modul "Perangkat Sistem" untuk melihat daftar semua perangkat yang didukung dalam kategori ini. Ini termasuk Perangkat Pembaruan Microsoft, satu file sistem yang bertanggung jawab untuk mengelola pembaruan otomatis dari Microsoft. Perangkat Bluetooth dan perangkat Manajemen Daya Lanjutan seperti kipas mungkin memiliki driver yang terdaftar di sini. Daftar ini akan berbeda dari komputer ke komputer berdasarkan komponen perangkat keras yang diinstal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301935.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

    Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

  • Cara Memperbaiki Driver Mouse & Keyboard

    Dua komponen perangkat keras komputer yang paling banyak digunakan adalah mouse dan keyboard. Dengan begitu banyak jenis perangkat yang tersedia seperti ergonomis, dapat diisi ulang, ponsel, Bluetooth atau nirkabel, penting bahwa driver yang sesuai berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer Anda, j

  • Cara Memasang Broadcom Drivers

    Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara oto

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com