whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan kata-kata Anda ke dalam teks. Windows Speech Recognition adalah fitur bawaan Windows Vista dan Windows 7. Menggunakan Windows Speech Recognition di Microsoft Office 2007 memerlukan beberapa latihan, tetapi begitu komputer mengenali suara Anda, membuat dokumen semudah berbicara kepada diri sendiri.

Menggunakan Speech Recognition -

Langkah 1 - Buka Windows Speech Recognition. Pilih "Semua Program" dari menu "Start". Pilih "Aksesori" dan "Kemudahan Akses" dari sub-menu. Klik Windows Speech Recognition.

Langkah 2
Buka aplikasi Microsoft Office 2007 yang ingin Anda gunakan dan buat dokumen baru. Tempatkan kursor di dokumen baru.

Langkah 3
Bicaralah ke mikrofon Anda. Kata-kata yang Anda ucapkan akan muncul di layar saat Anda berbicara.
Ucapkan "titik" saat Anda mencapai akhir kalimat. Ucapkan "paragraf" saat Anda ingin memulai paragraf baru.

Memperbaiki Kesalahan

Langkah 1
Ucapkan "betul" untuk menyorot kata atau frasa terakhir yang Anda ucapkan.

Langkah 2 - Ucapkan kata atau kata yang benar secara perlahan dan jelas ke dalam mikrofon.
Lanjutkan mendiktekan dokumen Anda ke komputer.

Kiat - Gunakan Pelatihan Pengenalan Ucapan yang disertakan dengan Windows untuk meningkatkan fleksibilitas perangkat lunak Pengenalan Bicara. Semakin banyak Anda menggunakan utilitas pelatihan, semakin baik pengenalan suara akan bekerja.
Untuk menyisipkan tanda baca seperti koma, titik koma, atau titik dua, ucapkan nama tanda baca saat Anda ingin memasukkannya.
Gunakan perintah "literal" diikuti oleh kata perintah untuk memasukkan kata perintah ke dalam dokumen Anda. Misalnya, ucapkan “periode literal” untuk memasukkan kata “periode” ke dalam teks Anda.
Untuk memperbaiki kesalahan tertentu, ucapkan "benar" diikuti dengan kata yang salah. Pengenalan Ucapan akan menyoroti kata dan memungkinkan Anda untuk memperbaikinya.

Peringatan

  • Jika Anda menggunakan versi Windows selain Windows Vista atau Windows 7, Anda harus menginstal versi Microsoft Office yang lebih lama untuk menggunakan fitur speech to text. Office 2007 memerlukan Windows Vista atau Windows 7 untuk memanfaatkan fungsi ucapan ke teks.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301837.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Memasang Office 2007 di Mac

      Microsoft Office adalah paket aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk pengolah kata, spreadsheet, dan tugas kantor umum lainnya. Awalnya diperkenalkan untuk sistem Macintosh pada tahun 1984. Microsoft saat ini memproduksi versi Office spesifik untuk Mac dan Windows, namun, file yang dihasi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com