whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Teks ke Connector Lines di PowerPoint 2007

Baris konektor menghubungkan dua objek atau lebih untuk menunjukkan hubungan di antara mereka. Terkadang Anda mungkin perlu memberi label pada garis-garis untuk membuat hubungan itu lebih jelas dalam presentasi PowerPoint Anda. Dengan PowerPoint 2007 Anda dapat menautkan bentuk, kotak teks, dan gambar dengan garis konektor. Jadi, jika Anda perlu menambahkan teks ke baris konektor cukup masukkan kotak teks dan jadikan itu bagian dari koneksi.

Gambar dua objek yang ingin Anda sambungkan. Misalnya, klik tab "Sisipkan" lalu klik "Bentuk" dan pilih persegi panjang. Klik dan seret pada slide untuk menggambar bentuk. Ulangi untuk bentuk kedua.

Buat kotak teks dengan label konektor Anda. Klik "Sisipkan," dan kemudian "Kotak Teks." Klik dan seret untuk menggambar kotak teks pada slide di antara dua bentuk. Klik di dalam kotak teks dan ketikkan label yang Anda inginkan.

Klik "Sisipkan," lalu "Bentuk" dan pilih salah satu baris untuk menjadi konektor Anda. Klik dan tahan mouse di atas bentuk pertama. Anda akan melihat titik-titik merah di empat sisi bentuk. Pilih sisi yang paling dekat dengan kotak teks. Seret garis ke bagian bawah kotak teks tempat titik merah lain akan muncul. Lepaskan mouse. Ulangi proses untuk menggambar konektor dari bagian bawah kotak teks ke bentuk kedua.

Kiat

Klik kotak teks dan gunakan tab "Alat Gambar: Format" untuk meletakkan garis besar di sekitar kotak teks yang cocok dengan garis dan bentuk konektor pada slide Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312817.html

Perangkat lunak
  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

    Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com