whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Tindakan Putar ulang pada DS Jika Anda Memiliki Mac

Aksi Replay adalah pengubah permainan untuk sistem Nintendo DS yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan sejumlah kode, curang dan pengubah lainnya dengan kartrid permainan DS mereka. Perangkat ini sepenuhnya dapat diperbarui, tetapi hal itu membutuhkan antarmuka aplikasi. Karena program ini dimaksudkan untuk dijalankan pada komputer berbasis Windows, pengguna Mac terpaksa menggunakan program sistem virtual untuk menjalankan Windows pada komputer berbasis Mac OS mereka sehingga mereka dapat memperbarui kartrid Action Replay mereka.

< h4> Langkah 1 - Beli dan unduh program sistem operasi virtual di komputer berbasis Mac OS Anda. Boot Camp, Parallels, dan VMware Fusion adalah beberapa program sistem operasi virtual yang tersedia. Ikuti instruksi pada layar atau instruksi yang menyertai produk untuk menginstal program. Selama proses instalasi, Anda akan diminta untuk memasukkan salinan disk instalasi OS Windows ke dalam drive disk komputer. Lakukan, dan terus ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 2
Jalankan program sistem operasi virtual sesuai dengan instruksi yang menyertai produk (beberapa produk Anda telah meluncurkan Windows dari Mac OS sementara sebagian Anda mengatur ulang komputer dengan cara tertentu untuk meluncurkan Windows) untuk meluncurkan versi virtual Windows.

Langkah 3
Masukkan disk Replay aplikasi PC ke disk drive komputer dengan OS virtual Windows berjalan. Klik dua kali gambar disk untuk memulai proses instalasi. Ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal aplikasi Action Replay.

Langkah 4
Masukkan kartrid Action Replay ke dalam sistem DS dan nyalakan sistem DS. Ketuk tombol "Perbarui" pada layar sentuh DS untuk membawa DS ke menu pembaruan.

Langkah 5
Hubungkan Action Replay ke komputer melalui kabel USB yang menyertainya. Klik dua kali ikon aplikasi Replay Aksi untuk menjalankan aplikasi.
Klik tombol "Pembaruan Perangkat Lunak" di sudut kanan atas jendela aplikasi. Ketika diminta, klik tombol "Ya" untuk memperbarui perangkat lunak aplikasi PC dan firmware kartrid Replay Aksi. Ketika bilah "Kemajuan" terisi penuh, pembaruan selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Program OS Virtual
  • Disk instalasi OS Windows

  • Kunci produk OS Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305886.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

      Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Membaca Disk PC pada Mac

      Mac populer untuk stabilitas dan perangkat lunak kreatifnya. Di masa lalu, disk PC tidak dapat digunakan pada Mac. Namun, sekarang ada beberapa opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menggunakan disk PC pada Mac untuk memberi Anda lebih banyak opsi program. Dan karena banyak sekolah dan tem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com