whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Kamus Bahasa Prancis ke Microsoft Word

Microsoft Word adalah program pengolah kata yang merupakan bagian dari paket MS Office. Rangkaian program produktivitas kantor ini digunakan di seluruh dunia dan karenanya, memiliki kemampuan untuk digunakan dalam lebih dari satu bahasa. Pembuat program ini menganggap bahwa kadang-kadang pengguna perlu kemampuan untuk mengetik lebih dari satu bahasa tanpa harus mengabaikan semua indikator kata yang salah eja (belum lagi kemampuan mengecek ejaan dalam bahasa apa pun yang sedang ditulis). Karena itu, Microsoft telah menambahkan banyak bahasa yang dapat dipilih pengguna.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" atau ikon Windows di sudut kiri bawah desktop.

Langkah 2
Klik "All Programs" untuk membuka daftar semua program. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan "Microsoft Office."

Langkah 3
Sorot folder "Microsoft Office" dengan menggerakkan kursor Anda di atasnya atau klik dua kali folder di menu. Ini akan memunculkan daftar perintah. Sorot atau klik pada "Microsoft Office Tools."

Langkah 4
Klik pada "Pengaturan Bahasa Microsoft Office" untuk membuka jendela perintah dengan bahasa yang tersedia untuk program Office.
Gulirkan melalui bahasa yang tersedia sampai Anda menemukan Prancis (Prancis). Klik bahasa untuk memilihnya dan kemudian klik tombol "Tambah". Jika Anda ingin mengubah bahasa pengeditan default, klik pada menu drop-down dan pilih bahasa yang Anda akan tulis. Klik "OK" untuk membuat perubahan permanen.

Kiat
Bahasa Prancis bukan satu-satunya bahasa yang bisa Anda tambahkan. Lihatlah daftar bahasa yang tersedia dan pilih bahasa apa pun yang mungkin Anda gunakan secara teratur. Dengan cara ini, Word tidak akan menandai tulisan apa pun yang Anda lakukan dalam bahasa tersebut sebagai salah.

Peringatan

  • Pastikan bahasa utama Anda adalah bahasa yang ditetapkan sebagai bahasa pengeditan default. Jika tidak, Anda harus terus memilih bahasa utama Anda sebelum mulai menggunakan Word.

    Item yang Anda butuhkan

  • MS Office


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301782.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Membuka Dokumen Kantor Terbuka di Word

      Open Office adalah paket sumber terbuka perangkat lunak produktivitas. Open Office Writer adalah aplikasi pengolah kata dalam suite yang mirip dengan Microsoft Word. Sekalipun programnya serupa, mereka menggunakan dua jenis file berbeda yang tidak mudah dikenali oleh program yang berbeda. Sun Mi

    • Cara Memasang Office Communicator

      Microsoft Office Communicator adalah alat komunikasi antar kantor yang membuat Anda tetap terhubung dengan rekan kerja Anda dengan cepat dan sederhana. Office Communicator hadir dengan fitur-fitur seperti obrolan suara dan video, akses pesan suara jarak jauh, utilitas konferensi, dan berbagi desktop

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com