whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Selebaran Gantungan Pintu Iklan

Gantungan pintu dapat berkisar dari tanda "jangan ganggu" di hotel, hingga bahan iklan profesional. Selebaran gantungan pintu adalah cara yang efektif untuk mengiklankan produk atau layanan Anda kepada pelanggan potensial Anda. Membuatnya mudah, bahannya relatif murah, dan Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan kebutuhan pasar target Anda. Dengan sedikit waktu dan kreativitas, Anda dapat meningkatkan basis pelanggan secara drastis dengan membawa produk atau layanan Anda ke sana menggunakan desain selebaran gantungan pintu Anda sendiri.

Langkah 1
Buka dokumen kosong menggunakan program pengolah kata seperti Microsoft Word atau Open Office Writer. Klik pada tab "format" dan pilih "kolom". Pilih minimal tiga kolom dan klik "ok".

Langkah 2
Ubah tata letak halaman Anda menjadi lanskap dengan mengklik tab "file" dan pilih "page setup". Pilih "lansekap" dan klik "ok".

Langkah 3
Mulailah mendesain selebaran gantungan pintu Anda. Anda dapat memuat tiga di satu halaman, satu per kolom. Pastikan untuk memasukkan informasi kontak Anda dan nama produk dan layanan Anda, dan tentukan apa yang Anda iklankan. Sertakan gambar kecil atau logo perusahaan di tengah selebaran. Sisakan celah minimal dua inci di bagian atas selebaran.

Langkah 4
Cetak draf pertama Anda dan minta pendapat teman atau anggota keluarga. Mintalah mereka memeriksa kesalahan pengejaan, kesalahan ketik, dan kesalahan dalam konsistensi. Mintalah mereka membuat saran tentang cara meningkatkan selebaran Anda. Buat perubahan apa pun yang disarankan dan minta pembaca korektor Anda memeriksa selebaran untuk yang terakhir kalinya.

Langkah 5
Cetak selebaran gantungan pintu di stok kartu. Potong setiap selebaran sehingga memiliki ruang yang sama di kedua sisi, tetapi pastikan untuk meninggalkan celah dua inci di bagian atas.

Langkah 6
Laminasi setiap selebaran gantungan pintu menggunakan lembar laminasi. Buat lubang di ruang dua inci di bagian atas selebaran Anda, dan buat potongan diagonal dari bagian atas lubang ke bagian atas selebaran menggunakan gunting Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menempatkan selebaran gantungan pintu di setiap pintu.
Bagikan gantungan pintu Anda dan tunggu pelanggan Anda mendatangi Anda.

Kiat
Jika Anda memiliki kartu hitam-dan- printer putih, atau tidak ingin menggunakan warna di selebaran gantungan pintu Anda, coba gunakan stok kartu berwarna cerah untuk menarik perhatian pelanggan Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Stok kartu
  • Printer
  • Gunting
  • Laminating sheets
  • Lubang kertas, satu lubang, diameter satu inci


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301743.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

      Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

    • Cara Membuat Resume di WordPerfect

      Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

    • Cara Membuat File WMV

      WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com