whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyesuaikan Ikon Laptop Saya

Setiap komputer dilengkapi pra-instal dengan ikon desktop tertentu, dan seringkali pengguna memperoleh yang lain melalui unduhan atau dengan membuat pintasan ke folder dan program yang sering digunakan di komputer mereka. Jika Anda ingin menyesuaikan laptop Anda, ikon-ikon itu mungkin berbenturan dengan tema desktop Anda. Jika Anda ingin menyesuaikan ikon laptop Anda, Anda dapat melakukannya dengan proses dan ikon yang benar.

Langkah 1
Buat folder ikon untuk meletakkan ikon Anda. Arahkan ke folder "My Documents" di komputer Anda dan kemudian klik "Make a New Folder" untuk membuat folder baru. Beri nama folder baru Anda "Ikon" atau "Ikon Saya."

Langkah 2
Unduh ikon yang ingin Anda gunakan untuk menyesuaikan ikon laptop Anda ke dalam folder ikon. Berbagai situs web menawarkan unduhan ikon gratis.

Langkah 3
Kustomisasi ikon desktop default (misalnya ikon My Computer, ikon Recycle Bin, dll.) Dengan mengklik "Mulai," "Panel Kontrol," "Tampilan dan Tema "dan kemudian" Ubah Latar Belakang Desktop. " Klik "Kustomisasi Desktop" di bawah tab "Desktop".

Langkah 4
Pilih ikon yang ingin Anda ubah dan klik "Ubah Ikon." Klik "Browse" untuk memilih ikon yang Anda inginkan dari folder ikon Anda. Ulangi proses ini untuk setiap ikon desktop default yang ingin Anda sesuaikan.
Sesuaikan folder atau ikon pintasan dengan mengklik kanan ikon tersebut dan kemudian mengklik “Properti.” Klik "Ubah Ikon" dan kemudian "Jelajahi" untuk memilih ikon yang Anda inginkan dari folder ikon Anda.

Kiat
Jika Anda ingin membuat ikon grafik Anda sendiri, buka gambar ke dalam program pengeditan gambar dan simpan sebagai file .ico.
Pulihkan ikon default dengan mengklik "Pulihkan Default" di tab "Kustomisasi Desktop".

Peringatan

  • Agar ikon Anda muncul dengan benar, ikon tersebut harus berukuran benar, seperti 48 kali 48, 32 kali 32, 24 kali 24, atau 16 kali 16 .

    Item yang Anda perlukan

  • Ikon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301712.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

      Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Bagaimana Saya Mendapatkan Audio Saya Kembali di Laptop Saya?

      Pengaturan komputer sering dapat diubah, meninggalkan komputer laptop Anda tanpa suara. Apakah Anda suka mendengar ding setiap kali Anda mengirim atau menerima pesan instan, atau Anda ingin menonton film atau mendengarkan CD di laptop, audio merupakan aspek penting dari laptop. Untuk memulihkan audi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com