whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu dan tidak harus memulai dari awal. Penting untuk membuktikan kesalahan Anda saat Anda memasukkan konten untuk buku Anda. Word mencakup pengejaan dan tata bahasa bawaan, tesaurus dan penghitung kata, sehingga Anda dapat menyelesaikan buku Anda lebih cepat.

Langkah 1 - Buka Microsoft Word 2007. Klik pada Tombol Microsoft Office dan pilih "Baru." Kotak dialog "Dokumen Baru" akan terbuka.

Langkah 2
Pilih "Kategori lainnya" dari panel kiri di bawah "Microsoft Office Online." Kemudian pilih "Buku" dari daftar pilihan dan temukan jenis buku yang ingin Anda buat.

Langkah 3
Klik dua kali untuk membuka templat yang Anda inginkan dan mengeditnya. Tambahkan konten yang Anda butuhkan dan hapus yang tidak Anda inginkan.

Langkah 4
Ubah tampilan dengan memilih tab “Lihat” dan klik “Cetak Tata Letak,” sehingga Anda dapat dengan mudah melihat tajuk dan footer. Untuk mengedit header atau footer, cari header /footer di halaman Anda dan klik dua kali. Untuk kembali ke konten utama pada dokumen Anda, klik "Tutup Header dan Footer" di tab "Desain".

Langkah 5
Gunakan pemeriksaan ejaan untuk memeriksa buku Anda dari kesalahan pengejaan dengan menekan "F7" di keyboard Anda. Untuk memanfaatkan penelitian bawaan Word, pilih tab "Tinjau" dan klik "Penelitian." Panel tugas "Penelitian" akan terbuka. "Cari:" dan tekan tombol "Enter" untuk melihat hasilnya.

Langkah 6
Edit opsi halaman Anda dengan mengklik tab "Tata Letak Halaman" dan mengklik pada panah drop-down di bawah "Page Setup" untuk membuka kotak dialog "Page Setup".

Langkah 7
Pilih orientasi (potret atau lanskap) untuk buku Anda dengan mengklik tab "Margins".

Langkah 8
Sesuaikan jumlah halaman untuk buku Anda dengan mengeklik daftar turun bawah dengan “Beberapa halaman.” Pilih “2 halaman per lembar,” “Lipat buku,” atau “Balikkan lipatan buku,” tergantung pada opsi yang Anda butuhkan. Anda akan melihat pratinjau halaman Anda di bawah opsi. Kemudian klik “OK.”

Langkah 9
Lihat produk jadi sebelum mencetak buku Anda dengan memilih Tombol Microsoft Office. Klik pada "Cetak" dan "Cetak Pratinjau."
Simpan pekerjaan Anda dengan mengklik tombol "Simpan" dari Bilah Alat Akses Cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301559.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

  • Cara Membuat File RTF

    File RTF, atau file Format Teks Kaya, adalah jenis file dokumen pengolah kata dasar dengan ekstensi .rtf. File RTF dirancang agar kompatibel dengan banyak program pengolah kata di kedua platform Windows dan Macintosh, menghemat frustrasi ketika mencoba mengirim dokumen. Mereka memiliki manfaat tamba

  • Cara Membuat Kalender di SharePoint 2007

    Anda bisa menggunakan kalender di SharePoint 2007 untuk mengumumkan, melacak, dan menjadwalkan acara tim. Membuat kalender memungkinkan Anda untuk mengontrol informasi yang terkait dengan acara sosial dan pertemuan tim sehingga semua peserta tahu tentang apa yang perlu mereka lakukan atau tengga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com