whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Beberapa Indeks di Microsoft Word

Banyak dokumen memiliki lebih dari satu indeks. Anda mungkin ingin membuat indeks subjek dan indeks nama, atau indeks kasus hukum atau judul karya. Anda dapat menggunakan fitur pengindeksan di Microsoft Word untuk menyematkan tag dalam dokumen, sehingga saat teks bergerak, nomor halaman akan tetap benar. Untuk membuat lebih dari satu indeks di Microsoft Word, Anda harus menggunakan bendera yang memberi nama untuk setiap indeks dan menggunakan nama indeks di setiap tag.

Buat Tag untuk Beberapa Indeks di Microsoft Word

Langkah 1 - Buka dokumen Microsoft Word yang ingin Anda indeks.

Langkah 2
Buka menu Alat dan pilih Opsi. Klik tab Lihat, dan di bagian Memformat tanda, klik Semua. Ini akan membuat Anda melihat tag indeks.

Langkah 3
Klik di mana Anda ingin memasukkan tag indeks. Anda mungkin ingin menyisipkan tag dekat dengan istilah yang Anda indeks, atau Anda mungkin ingin meletakkan semua tag pada awal atau akhir paragraf sehingga tidak terhapus secara tidak sengaja.

Langkah 4
Buka menu Sisipkan dan pilih Bidang. Di kolom Kategori di sebelah kiri, pilih Indeks dan Tabel. Di kolom Nama bidang di sebelah kanan, pilih XE.

Langkah 5
Di kotak putih yang dimulai dengan XE, ketikkan istilah indeks yang Anda inginkan dalam tanda kutip, lalu garis miring terbalik dan huruf kecil f, lalu nama untuk indeks dalam tanda kutip. Gunakan tanda titik dua untuk memisahkan entri dan subentri. Kemudian klik OK. Misalnya, untuk membuat indeks nama, entri Anda mungkin terlihat seperti {XE "Kontol" \\ f "nama"} Untuk indeks subjek, entri Anda mungkin terlihat seperti {XE "anak-anak: anak laki-laki" \\ f "subjek"}
Ulangi langkah 2 hingga 5 untuk setiap entri indeks.

Hasilkan Beberapa Indeks di Microsoft Word

Langkah 1
Klik di mana Anda ingin memasukkan indeks. Jika Anda ingin meletakkan indeks dalam dokumen terpisah, lihat bagian di bawah ini.

Langkah 2
Buka menu Sisipkan dan pilih Bidang. Di kolom Kategori di sebelah kiri, pilih Indeks dan Tabel. Di kolom Nama bidang di sebelah kanan, pilih Indeks.

Langkah 3
Di kotak putih yang dimulai dengan INDEX, ketikkan backslash dan huruf kecil f, lalu nama untuk indeks dalam tanda kutip. Kemudian klik OK. Misalnya {INDEX \\ f "names"} Entri untuk indeks itu akan muncul, diurutkan dalam urutan abjad dan dengan nomor halaman.

Langkah 4
Ulangi langkah 2 dan 3 untuk indeks lainnya (es) .
Ketikkan judul di atas setiap indeks yang dihasilkan, seperti "Indeks Nama" dan "Indeks Subjek."

Buat Dokumen Indeks Terpisah

Langkah 1
Buat dokumen baru dan simpan di folder yang sama dengan file dokumen lainnya.

Langkah 2
Buka menu Sisipkan dan pilih Bidang. Di kolom Kategori di sebelah kiri, pilih Indeks dan Tabel. Di kolom Nama bidang di sebelah kanan, pilih RD.

Langkah 3
Di kotak putih yang dimulai dengan RD, ketikkan nama dokumen yang memiliki entri indeks dalam tanda kutip.
< h4> Langkah 4
Jika entri berada di lebih dari satu dokumen, ulangi langkah 2 dan 3 untuk setiap dokumen.
Ikuti petunjuk di atas untuk memasukkan indeks.

Kiat
Karena proses memasukkan tag dapat memakan waktu, Anda mungkin ingin menyalin dan menempelkan tag sebelumnya untuk entri baru. Berhati-hatilah untuk tidak menghapus tanda kutip atau kode bidang apa pun.
Matikan tanda pemformatan sebelum membuat indeks sehingga nomor halaman akan benar.
Pastikan untuk menggunakan nama yang sama untuk setiap indeks secara konsisten. Misalnya "nama" dan "nama" harus membuat dua indeks berbeda. Namun, Anda mungkin perlu memberi setiap indeks nama yang dimulai dengan huruf yang berbeda, karena Microsoft Word kadang-kadang mungkin mengalami kesulitan memisahkan bendera indeks yang dimulai dengan huruf yang sama.

Peringatan

  • Bahkan jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda mungkin masih kesulitan membuat indeks, karena fitur-fitur ini tidak didukung dengan sangat kuat. Coba situs web di bawah ini untuk kiat pemecahan masalah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300205.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

      Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com