whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Pogo Dari Komputer Saya

Pogo.com adalah situs web populer yang penuh permainan yang dapat dimainkan online atau diunduh ke komputer Anda. Pemain dapat berteman dan mengobrol sambil bermain game. Mencopot gim yang diunduh dari komputer Anda sederhana, dan hanya perlu beberapa menit. Pastikan Anda memiliki kunci pendaftaran sebelum mencopot pemasangan, karena Anda akan membutuhkannya lagi jika Anda ingin menginstal ulang permainan.

Langkah 1
Klik pada tombol "Mulai". Ini akan memunculkan menu Windows utama.

Langkah 2
Klik pada "Semua Program." Ini akan memunculkan daftar semua program yang telah Anda instal di komputer Anda. Temukan yang disebut "Pogo Games" dan klik.

Langkah 3
Pilih judul game yang ingin Anda instal dan klik ikon "Copot pemasangan".

Langkah 4
Ikuti petunjuk untuk mencopot gim permainan.

Langkah 5
Ulangi langkah 3 dan 4 untuk gim Pogo lainnya yang ingin Anda hapus instalasinya.
Untuk menghapus folder Pogo Games, buka Control Panel dan klik "Tambah atau Hapus Program." Pilih Pogo Games dan klik "Hapus."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301431.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com