whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan dari pemformatan dan pilihan font. Beberapa templat juga menyertakan elemen grafis dan desain, untuk tampilan yang lebih profesional.

Langkah 1
Pastikan komputer Anda terhubung ke Internet. Anda akan memerlukan koneksi Internet untuk mengakses templat dari Microsoft Office Online.

Langkah 2
Luncurkan Microsoft Word, klik tombol "Office" dan pilih "New." Layar dokumen baru akan terbuka dengan daftar gaya template di sebelah kiri. Gulir ke bawah dan pilih "Surat," dan sisi kanan layar harus diisi dengan daftar gaya huruf.

Langkah 3
Pilih jenis huruf yang ingin Anda buat. Jendela templat sekarang akan menampilkan serangkaian templat dalam bentuk thumbnail.

Langkah 4
Klik pada templat yang diinginkan. Jika Anda memilih templat komunitas, sistem akan meminta Anda untuk menerima Perjanjian Lisensi Komunitas. Template akan diunduh ke Microsoft Word dan secara otomatis terbuka.

Langkah 5
Isi template. Templat ini memiliki area dalam tanda kurung tempat Anda dapat mengisi nama, alamat, dan informasi lainnya. Klik tanda kurung untuk menyorot bidang dan masukkan informasi Anda.
Tulis surat Anda. Beberapa templat sudah ditulis sebelumnya - Anda dapat menyimpan kata-kata yang ada, menggunakannya sebagai panduan, atau menghapusnya dan menulis sendiri. Untuk menulis sendiri, sorot teks yang ada dan mulai mengetik.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki koneksi Internet, klik tombol "Kantor", pilih "Baru," dan klik " Template yang Dipasang. " Sejumlah surat dan dokumen lain harus muncul. Template akan dicantumkan berdasarkan abjad, berdasarkan nama, bukan tipe.

Peringatan

  • Berhati-hatilah saat mengunduh Template Komunitas. Microsoft tidak memonitor semua dokumen ini dan beberapa mungkin mengandung virus atau kode berbahaya. Template komunitas ditandai dan akan meminta Anda untuk menerima Perjanjian Lisensi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301356.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

      Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

    • Cara Membuat File RTF

      File RTF, atau file Format Teks Kaya, adalah jenis file dokumen pengolah kata dasar dengan ekstensi .rtf. File RTF dirancang agar kompatibel dengan banyak program pengolah kata di kedua platform Windows dan Macintosh, menghemat frustrasi ketika mencoba mengirim dokumen. Mereka memiliki manfaat tamba

    • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

      Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com