whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi.

Menggunakan Akses sebagai Database Donor

Langkah 1 - Pergi ke Microsoft Office situs web dan pilih Templat, Kategori Industri dan Nirlaba. Ada opsi untuk database Kontribusi Amal. Pilih opsi dan klik unduh. Baca perjanjian pengguna seperti yang diminta dan pilih terima, lalu pilih save.

Langkah 2
Buka file di WinZip atau program dekompresi serupa untuk mengekstrak file, lalu cari folder tempat file disimpan dan klik dua kali untuk membuka templat. Ganti nama templat Access menjadi basis data donor atau nama apa pun yang Anda pilih.

Langkah 3
Saat Anda membuka basis data donor, luangkan waktu sejenak untuk membiasakan diri dengan opsi-opsi tersebut. Area utama yang termasuk adalah kampanye, kontributor, donasi, karyawan, acara dan tugas. Tidak seperti beberapa versi donasi amal Microsoft Access sebelumnya, ada jumlah pekerjaan yang terbatas di pihak Anda untuk membuat database karena templat telah diperbarui.

Langkah 4
Buka kampanye dan personalisasi halaman dan ketik kampanye apa pun yang saat ini Anda miliki. Masukkan informasi keuangan kontribusi hingga saat ini. Akan ada histogram yang menggambarkan tujuan penggalangan dana, kampanye, dan acara. Ini akan membantu Anda melacak jumlah total ayat yang dibesarkan.

Langkah 5
Lacak acara dan masukkan dengan memberi mereka nama. Jika mereka dikaitkan dengan kampanye tertentu, Anda akan memiliki kesempatan untuk memasukkan nama kampanye pada formulir ini. Acara juga dapat tetap independen jika tidak dimaksudkan untuk menuju proyek tertentu.

Langkah 6
Tarik rincian kampanye dan pergi untuk melaporkan sumbangan untuk memasukkan sumbangan pribadi atau hibah yang menuju kampanye atau tujuan tertentu. Ketikkan nama donor ke Access dan janji yang dijanjikan atau jumlah yang dibayarkan. Anda juga dapat memasukkan kategori untuk donor, seperti amal, orang tua, individu atau alumni. Ini dapat membantu Anda memilah kontributor untuk membuat laporan basis data.
Buka tautan cepat dan kemudian karyawan. Klik tambahkan kontributor baru; lalu letakkan tugas masing-masing individu yang tertunda. Setiap karyawan yang akan memiliki akses database harus memasukkan namanya ke dalam database. Area akan memiliki opsi untuk memiliki judul tugas, kepada siapa tugas itu ditugaskan, status proyek dan tanggal jatuh tempo. Ini dapat membantu Anda dengan mudah mengawasi dan mengelola karyawan Anda.

Kiat - Kembalikan Basis Data Donor Microsoft Access ke server yang aman dan sistem di luar situs untuk membantu menjaga catatan organisasi Anda tetap aman.
Selalu tanyakan apakah Anda dapat memiliki demo produk atau melakukan uji coba untuk basis data donor sebelum membeli untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua fitur yang dibutuhkan organisasi Anda.
Jika Anda ingin menambahkan tombol beranda di setiap halaman, ini dapat membantu Anda menavigasi kembali ke halaman utama untuk menjaga tab terbuka seminimal mungkin.

Peringatan

  • Ada bagian bantuan templat di Microsoft, tetapi perlu diketahui bahwa program ini sering tidak memiliki dukungan teknis dan tidak ada kursus untuk mempelajari cara kerja sistem.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Microsoft Access Donor Database


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301345.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Excel Sebagai Basisdata

      Format tabel yang sama dengan yang digunakan Excel untuk menyimpan angka dan rumus juga dapat digunakan untuk membangun basis data yang dapat ditelusuri menyimpan informasi untuk bisnis atau penggunaan pribadi Anda. Kolom lembar kerja Excel dapat berfungsi seperti bidang dalam database yang menggamb

    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    • Cara Mengakses Task Manager

      Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com