whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dalam lembar kerja terpisah dan gunakan rumus untuk menyusun kalender untuk memenuhi kebutuhan spesifik seperti tahun sekolah, tahun fiskal atau untuk menampilkan minggu dalam pola yang berbeda dari hari Minggu ke Minggu. Dari menu File, pilih New dan kemudian klik Kalender untuk memilih templat. Atau, buat kalender sederhana Anda sendiri.

Membuat Kalender

Langkah 1 - Buka Excel dan ketikkan kata Sunday di sel A1. Klik A1 untuk memilih dan kemudian klik di sudut kanan bawah untuk memilih pegangan isian. Fitur tangan file memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengisi data, dalam hal ini hari dalam seminggu.

Langkah 2
Ubah nama lembar kerja (dengan mengklik kanan mouse pada lembar lembar kerja dan memilih ganti nama untuk memasukkan nama baru) ke bulan yang Anda buat (misalnya, Januari 2010).

Langkah 3
Di baris B, klik sel pada hari pertama bulan itu. Misalnya, klik F2, dan masukkan 1. Kemudian lanjutkan untuk memasukkan hari dalam sebulan untuk membuat data spreadsheet dasar Anda.

Langkah 4
Pilih semua sel yang diisi. Klik kanan mouse dan pilih Semua Batas dari opsi pemformatan tabel. Kalender sederhana Anda selesai.

Langkah 5
Untuk menambahkan data tambahan, seperti rapat atau acara lainnya, pilih baris lalu klik kanan mouse dan pilih Tinggi Baris dan masukkan 60. Pilih kolom dan kanan klik mouse dan pilih Lebar Kolom dan masukkan 20. Kemudian, tambahkan detail seperti Hari Tahun Berita. Tambahkan baris ke kiri dan waktu secara bertahap sesuai situasi Anda.
Bangun kalender untuk individu dan buat ringkasan dengan membuat lembar kerja lain, dengan rumus yang menghubungkan keduanya. Misalnya, \u003d 'Januari 2010 Amy'! F2 memasukkan nilai untuk kalender Amy. Dengan cara ini, Anda dapat mengumpulkan pandangan "sekilas" dari beberapa orang atau grup.

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak spreadsheet Microsoft Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301318.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

      Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

    • Cara Membuat Karakter 3D Dari Foto Dengan Freeware

      Dalam masyarakat modern, karakter 3-D telah menjadi umum di film dan video game. Banyak orang juga suka membuat model dan karakter 3-D untuk penggunaan mereka sendiri, dan mereka sering menggunakan foto untuk membuat atau mengubah tekstur untuk karakter mereka. Kesalahpahaman adalah bahwa untuk

    • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

      Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com