whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih. Kartu-kartu ini biasanya dapat diisi ulang secara online.

Situs Web Toko

Langkah 1
Kunjungi situs web pengecer tempat kartu hadiah berlaku. Klik tautan kartu hadiah.

Langkah 2
Pilih opsi "muat ulang" di bawah tab kartu hadiah tempat Anda akan diminta memasukkan nomor kartu hadiah dan kode pin yang terletak di bagian belakang kartu ucapan. Masukkan jumlah yang ingin Anda masukkan pada kartu dan klik tombol tambahkan ke troli.

Langkah 3
Bayar untuk transaksi dengan kartu kredit Anda dan klik kirim untuk menyelesaikan proses.
Menerima nomor konfirmasi, biasanya ke akun surel Anda, dan kartu hadiah harus dimuat ulang secara otomatis.

Kiat
Simpan surel konfirmasi seandainya kartu tidak dimuat karena alasan apa pun.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Akses Internet
  • Nomor Kartu Hadiah
  • Nomor Pin Kartu Hadiah
  • Kartu Kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301165.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Menghapus Kartu SD

      Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

    • Cara Membuat Kartu Bisnis di Fireworks

      Fireworks adalah produk desain grafis Adobe yang dapat membantu Anda membuat logo perusahaan, gambar desain Web, dan bahkan kartu nama. Tergantung pada kompleksitas desain Anda, Anda dapat memiliki kartu bisnis yang dibuat dalam beberapa menit jika Anda sudah memiliki ide desain Anda dalam pikiran.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com