whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Template Kartu Baseball

 

Item yang Anda butuhkan

  • komputer

  • perangkat lunak penerbitan

  • kamera


    Kartu bola hampir sama ikonnya dengan budaya Amerika seperti gim itu sendiri. Kartu Baseballs telah dikumpulkan dan ditukar dengan antusias oleh para penggemar sejak kartu pertama mulai muncul pada pertengahan abad ke-19. Kartu baseball menampilkan pemain individu dan juga tembakan kelompok dari tim baseball. Selain itu, setiap kartu berisi informasi statistik biografi dan game tentang para pemain. Pelajari bagaimana Anda dapat membuat templat untuk kartu bisbol yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan satu set kartu bisbol untuk tim yang Anda latih.

    Gunakan program penerbitan desktop seperti Microsoft Publisher atau Serif PagePlus, yang gratis (lihat sumber daya). Anda bahkan dapat menggunakan Microsoft Word. Kartu baseball khas adalah persegi panjang 2 1/2 inci lebar dan 3 1/2 inci panjang. Anda bisa menggunakan alat persegi panjang di perangkat lunak penerbitan Anda untuk membuat persegi ukuran ini. Tambahkan bingkai dekoratif di sekitar kotak dan gunakan alat efek teks untuk menulis nama tim Anda di bagian bawah kartu. Pesan kamar di bagian atas untuk memasukkan nama pemain individu.

    Buat halaman lain seperti yang pertama, kecuali ini akan menjadi bagian belakang kartu Anda. Dalam font kecil, kira-kira berukuran delapan, tuliskan semua statistik bisbol yang akan dimasukkan di bagian belakang kartu. Berikan ruang untuk biografi singkat pemain juga.

    Pada kartu pertama, masukkan gambar salah satu pemain baseball di tim Anda. Foto ini akan diganti saat Anda membuat kartu untuk setiap anggota tim Anda. tim. Foto ini hanya untuk digunakan sebagai pengganti. Tuliskan nama pemain di bagian atas kartu. Sekali lagi, nama ini adalah penampung. Anda akan menggantinya dengan nama-nama pemain individu di tim Anda.

    Simpan bagian depan dan belakang kartu Anda sebagai templat sehingga Anda tidak akan menimpa mereka saat Anda membuat kartu yang Anda butuhkan untuk tim Anda. Anda dapat menyimpan kartu ke disk dan membawanya ke printer. Printer lokal dapat mencetak kartu Anda pada stok kartu, dan Anda mungkin ingin dilaminasi agar lebih tahan lama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318153.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Membuat Template Buklet CD

      Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

    • Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

      Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima k

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com