whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR memungkinkan Anda untuk mengatur kata sandi pada arsip sehingga tidak ada yang dapat mengakses file Anda. Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat menggunakan program seperti RAR Password Recovery untuk membuka kunci arsip.

Langkah 1
Klik "Buka" di sudut kiri atas RAR Kata Sandi Jendela pemulihan. Arahkan melalui folder komputer Anda dan cari arsip RAR yang perlu Anda buka.

Langkah 2
Klik nama file RAR dan pilih "OK." Buka kotak dropdown "Metode Serangan" dan pilih "Brute Force."

Langkah 3
Pilih bidang "Panjang Maksimum" di sebelah kiri jendela. Ketikkan jumlah karakter maksimum yang bisa ada dalam kata sandi.

Langkah 4
Gulir ke bawah ke judul "Karakter yang Diizinkan". Klik kotak centang untuk setiap jenis karakter yang mungkin ada di kata sandi - angka, huruf besar dan simbol khusus. Klik semua kotak jika Anda tidak tahu jenis karakter apa yang ada dalam kata sandi.

Langkah 5
Klik tombol "Mulai" di bagian atas jendela. Tunggu hingga program selesai berjalan dan kemudian periksa judul "Kata Sandi" untuk menemukan kata sandi file RAR.
Kembali ke layar utama program dan pilih "Kamus Serangan" dari menu Metode Serangan jika Anda tidak menemukan kata sandi menggunakan metode Brute Force.

Tip
Semakin tinggi karakter maksimum yang Anda periksa, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk memecahkan kata sandi.

Peringatan

  • Versi uji coba RAR Password Recovery hanya dapat membuka kata sandi yang panjangnya hingga tiga karakter. Jika kata sandi yang perlu Anda crack berisi lebih dari tiga karakter, Anda harus membeli versi lengkap atau menggunakan program lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301070.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    • Cara Menggunakan File RAR Dengan Emulator

      Emulator gim video memungkinkan Anda memainkan semua gim lama favorit Anda di komputer tanpa harus menggali Sega Mega Drive, Nintendo Entertainment System, atau konsol gim lainnya. Permainan video disimpan online sebagai ROM, seringkali dalam arsip terkompresi. Arsip kompresi seperti ZIP atau RA

    • Bagaimana Saya Mengatur Kata Sandi?

      Dalam sistem operasi Windows kata sandi diberikan ke akun pengguna dan pengguna harus memasukkan kata sandi ini ke dalam sistem ketika mereka masuk. Kontrol kata sandi dicapai melalui opsi akun pengguna. Hanya administrator Windows yang dapat mengubah pengaturan kata sandi untuk akun. Langkah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com