whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menguji Memori yang Kebocoran

Jika Anda mencurigai ada kebocoran memori di komputer Anda, Anda harus menjalankan beberapa tes. Banyak utilitas perangkat lunak tes memori tersedia untuk dibeli. Namun, sistem operasi Microsoft Vista mencakup, secara default, alat untuk menguji memori komputer. Menggunakan alat pengujian memori akan mengharuskan Anda untuk me-reboot komputer Anda.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows.

Langkah 2
Pada input Pencarian kotak di bagian bawah menu Program, ketik "memori." Memory Diagnostics Tool akan terdaftar sebagai opsi dalam hasil pencarian.

Langkah 3
Pilih Memory Diagnostics Tool untuk dijalankan, dan kotak dialog akan muncul. Kotak ini akan menanyakan apakah akan mem-boot ulang dan menjalankan diagnostik memori sekarang, atau menjadwalkan pemeriksaan diagnostik pada saat Anda memulai komputer berikutnya.

Langkah 4
Pilih opsi pertama, "Reboot Sekarang dan Periksa untuk Masalah (Disarankan). " Sistem operasi akan reboot dan secara otomatis memulai alat diagnostik memori. Layar biru dengan catatan kemajuan akan muncul saat alat diagnostik sedang berjalan. Ketika alat selesai, hasil dari tes memori akan muncul di layar.
Ketikkan tombol Enter untuk keluar dari alat diagnostik memori dan reboot sistem operasi ke mode normal.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan sistem operasi Microsoft Vista


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301003.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menguji Driver Suara

      Setelah Anda menginstal kartu suara baru dan drivernya, Anda dapat menguji instalasi melalui Panel Kontrol Windows. Panel Kontrol memiliki ikon yang membuka konsol suara. Di dalam konsol suara, Anda dapat memutar suara Windows terintegrasi. Jika tidak ada suara yang dihasilkan dari speaker, kartu su

    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

      Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com