whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Tentang Kosong Secara Manual

Banyak pengguna komputer tanpa sadar menjadi korban adware about.blank. Antara lain, about.blank menyebabkan iklan pop-up yang mengganggu yang muncul berdasarkan kata-kata kunci yang Anda ketik di browser web Anda. Ini juga memonopoli banyak memori komputer Anda. Anda dapat menghapus adware dengan mengikuti langkah-langkah ini dengan seksama.

Langkah 1
Nyalakan kembali komputer Anda dan masuk sebagai Administrator di "Safe Mode." Lihat bagian "Tips" untuk cara memasuki Safe Mode jika Anda tidak tahu caranya. Tampilkan semua file dan folder tersembunyi. Hapus semua file di temp dan direktori file internet sementara. Anda harus melakukan ini untuk setiap profil pengguna pada mesin.

Langkah 2
Buka komputer lain yang tidak terinfeksi virus dan hubungi https://www.avast.com/. Unduh dan instal perangkat lunak anti-virus dan perlindungan malware gratis di rumah. Salin ke CD.

Langkah 3
Gunakan CD untuk menginstal Avast di komputer yang terinfeksi. Jangan mengunduhnya dari internet. Buka program Avast, dan di jendela program utama, cari tombol di kanan atas. Ini akan membaca "Pindai semua drive lokal" ketika Anda menggerakkan mouse Anda ke atasnya. Klik tombol ini, dan program akan memindai komputer Anda dari virus atau malware.

Langkah 4
Klik "Karantina" sebagai jawaban atas pertanyaan, "Tindakan apa yang ingin Anda ambil?" Prompt ini akan muncul ketika pemindaian selesai dan file trojan ditemukan oleh program.
Restart komputer Anda lagi dan biarkan muncul dalam mode normal kali ini. Jalankan Avast lagi seperti yang dijelaskan dalam langkah 4 dan 5. Nyalakan kembali komputer Anda sekali lagi dan Anda selesai.

Kiat
Banyak pengguna komputer melaporkan hasil yang sangat baik dalam menggunakan program gratis lain, Spyware Terminator, bersamaan dengan Avast. Bagian sumber daya mencantumkan alamat situs web. Untuk masuk ke Safe Mode, nyalakan kembali komputer Anda dan tekan "F8" ketika Anda melihat nama komputer Anda. Jika F8 tidak berfungsi, coba tombol fungsi lainnya.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Program anti-virus dan malware


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300885.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

      Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

    • Cara Menghapus EULALauncher.exe

      EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

    • Cara Menghapus Wininit.exe

      Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com