whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Lenovo Rescue & Recovery

Komputer Lenovo Anda dilengkapi dengan program cadangan hard disk yang disebut ThinkVantage Rescue and Recovery. Perangkat lunak ini mengambil snapshot dari hard drive Anda, dan Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan file jika rusak atau tidak sengaja terhapus. Jika Anda lebih suka menggunakan program atau alat berbeda untuk membuat cadangan data, Anda mungkin ingin menghapus Rescue and Recovery dari komputer Anda.

Langkah 1
Klik kanan sudut kiri bawah layar Mulai Windows.

Langkah 2
Klik "Control Panel" dan pilih "Uninstall a Program."

Langkah 3
Gulir ke bawah dan pilih "Rescue and Recovery," kemudian klik "Copot pemasangan."

Langkah 4
Klik "Ya" untuk mengonfirmasi, lalu tunggu beberapa detik saat komputer Anda mencopot pemasangan program. Nyalakan kembali komputer, jika diminta.

Langkah 5
Tekan "Ctrl-Alt-Delete" untuk memulai Pengelola Tugas. Klik tab "Layanan".
Cari layanan yang bernama "Layanan Pencadangan TVT," "Layanan Perlindungan Pencadangan TVT" dan "Tvtnetwk." Jika Anda tidak melihatnya, Penyelamatan dan Pemulihan berhasil dihapus. Jika Anda melihat satu atau lebih dari layanan ini, program mungkin tidak dihapus dengan benar. Coba jalankan pencopot pemasangan lagi.

Kiat
Anda juga dapat menghapus cadangan yang dibuat oleh Rescue and Recovery alih-alih menghapus seluruh program. Untuk melakukan ini, jalankan perangkat lunak, lalu klik "Luncurkan Penyelamatan dan Pemulihan Lanjut." Klik "Advanced" dan "Delete Backup." Perangkat lunak mencantumkan cadangan berdasarkan tanggal, waktu, nama, dan ukuran file. Pilih satu untuk dihapus, lalu klik "Hapus." Ini berguna jika cadangan mengambil terlalu banyak ruang di hard drive Anda.
The uninstaller Rescue and Recovery bernama "MsiExec.exe." Jika Anda kesulitan menghapus program secara normal, coba jalankan file uninstaller ini. Secara default, Anda akan menemukannya di C: \\ Program Files \\ Lenovo \\.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312241.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com