whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Tentang Pop Pop Ups

Tentang Pop-up Blank disebabkan oleh virus komputer yang membajak browser Web Anda. Selain membanjiri komputer Anda dengan iklan pop-up, virus komputer dapat mengubah beranda Internet Anda, mengarahkan kembali pencarian Internet Anda, memperlambat komputer Anda, menambahkan ikon ke desktop Anda dan mengurangi memori yang tersedia. Jika tidak dihapus, virus hanya akan menginstal ulang sendiri setiap kali Anda memulai sistem Anda. Untungnya, virus dapat dihapus sepenuhnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Jalankan Program Antivirus Anda

Langkah 1
Buka program antivirus Anda. Jika Anda tidak memiliki program antivirus, pertimbangkan untuk mengunduh program gratis, seperti Alat Penghapus Perangkat Lunak Windows Malicious atau Bit Defender (lihat "Sumberdaya" di bawah).

Langkah 2
Perbarui program antivirus Anda. Sebagian besar program antivirus menyertakan opsi "Perbarui" atau "Perbarui Definisi Virus". Jika Anda tidak tahu cara memperbarui program antivirus Anda, lihat situs web produsen.
Jalankan pemindaian penuh komputer Anda menggunakan program antivirus Anda. Menjalankan pemindaian penuh komputer Anda dengan program antivirus terbaru harus mendeteksi dan menghapus virus yang menyebabkan popup About Blank. Jika tidak, lanjutkan ke bagian berikutnya untuk menghapus virus secara manual.

Akhiri Proses Terinfeksi

Langkah 1
Tekan "Ctrl" + "Alt" + "Delete."

Langkah 2
Klik pada "Task Manager" dan kemudian klik pada tab "Proses".
Akhiri proses berikut. Untuk mengakhiri proses, klik kanan padanya dan pilih "Akhiri Proses." "smbdins.exe" "sethcd.exe" "tsmsetup.exe"

Hapus Nilai Registri yang Terinfeksi -

Langkah 1 - Tahan Windows dan tekan tombol "R" secara bersamaan. Kotak "Jalankan" terbuka.

Langkah 2
Ketikkan "regedit" ke dalam kotak Jalankan dan klik "OK." Registry Editor terbuka.
Temukan nilai registri berikut di panel kiri dari Editor Registri dan hapus nilai-nilai itu. Untuk menghapus nilai registri, klik kanan padanya dan pilih "Hapus." "Perangkat lunak HKEY_LOCAL_MACHINE \\\\ \\\\ microsoft \\\\ internet explorer \\\\ toolbar {06abaa2d-34ab-4902-a326-409bd9b9a7a5}" "" Perangkat lunak HKEY_LOCAL_MACHINE \\\\ \\\\ microsoft \\\\ windows \\\\ currentversion \\\\ explorer \\\\ objek bantuan browser \\ \\ {b664647f-efd5-4837-a810-a807139107e5} "" HKEY_LOCAL_MACHINE \\\\ perangkat lunak \\\\ microsoft \\\\ windows \\\\ currentversion \\\\ jalankan layanan jaringan "" HKEY_CLASSES_ROOT \\\\ clsid \\\\ {06abaa2d-34ab-49ab-499-a9 } "" HKEY_CLASSES_ROOT \\\\ clsid \\\\ {b664647f-efd5-4837-a810-a807139107e5} "" "HKEY_CLASSES_ROOT \\\\ clsid \\\\ {ce6a1268-9cc9-4ba3-8657-fe1132906cc4 \\\\ perangkat lunak \\\\URKA \\\\" penjelajah internet \\\\ toolbar \\\\ webbrowser {06abaa2d-34ab-4902-a326-409bd9b9a7a5} "" "perangkat lunak HKEY_CURRENT_USER \\\\ \\\\ microsoft \\\\ windows \\\\ currentversion \\\\ jalankan layanan jaringan"

Tidak Terdaftar File DLL yang Terinfeksi

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol Windows dan tekan "R." Kotak Jalankan terbuka.

Langkah 2
Ketikkan "cmd" ke dalam kotak Jalankan dan klik "OK." Command Prompt terbuka.
Ketikkan yang berikut ini ke dalam Command Prompt. Pastikan untuk menekan "Enter" setelah setiap baris. "Regsvr32 /u wdm.dll" "regsvr32 /u achpjba.dll" "regsvr32 /u cbme.dll" "regsvr32 /u se.dll" "regsvr32 /u iesp1.dll"

Hapus File yang Terinfeksi

Langkah 1 - Klik pada menu "Start".

Langkah 2
Klik pada kotak "Cari Program dan File".
Cari dan hapus file-file berikut Untuk menghapus file, klik kanan padanya dan pilih "Hapus." "Ld [X] .tmp" "syg.db" "spyfalcon.url" "blacklist.txt" "english.ini" "spyfalcon 2.0.lnk " spyfalcon 2.0.lnk "" spyfalcon 2.0 situs web.lnk "" spyfalcon.lnk "" spyfalcon 2.0.lnk "

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309356.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

    Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

  • Cara Menghapus Tentang Kosong Secara Manual

    Banyak pengguna komputer tanpa sadar menjadi korban adware about.blank. Antara lain, about.blank menyebabkan iklan pop-up yang mengganggu yang muncul berdasarkan kata-kata kunci yang Anda ketik di browser web Anda. Ini juga memonopoli banyak memori komputer Anda. Anda dapat menghapus adware deng

  • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

    Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com