whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tab di Microsoft Word 2003

Tablature, lebih sering disebut sebagai tab, adalah sistem notasi yang digunakan oleh pemain gitar dan bass. Tab notasi terdiri dari enam garis yang mewakili senar gitar, dengan garis atas mewakili senar tertinggi pada gitar. Angka yang dilingkari ditempatkan pada grafik untuk menunjukkan fret yang akan dimainkan. Microsoft Word tidak menyertakan templat untuk tab gitar, tetapi dengan fitur tabel dan perintah "Sisipkan Simbol", Anda dapat menggunakan Microsoft Word untuk membuat tab khusus sendiri.

Langkah 1
Buka Microsoft Word dan pada menu "File" pilih "Baru" untuk membuka dokumen kosong. Buka menu "Sisipkan" dan buat tabel. Tabel harus lebar satu kolom dan tinggi lima baris. Ini akan memberi Anda enam senar gitar. Jika Anda melakukan tab bass, buat tabel Anda satu kolom lebar dan tiga baris tinggi.

Langkah 2
Ketikkan nomor fret dari tablature Anda di bawah string yang ingin Anda mainkan notnya. Anda dapat mengunduh font gratis yang memiliki angka 1-6 dalam lingkaran, serta simbol musik lainnya, untuk menambahkan keaslian ke tab Anda.

Langkah 3
Buka menu "Sisipkan" dan pilih "Simbol." Pastikan untuk memilih simbol Times New Roman. Dari kotak dialog ini, Anda dapat memilih simbol yang sesuai untuk tikungan gitar, catatan yang diikat, slide dan getaran dawai. Font Times New Roman berisi simbol yang mewakili elemen-elemen ini dengan cermat. Pastikan kursor Anda berada di tempat yang benar ketika Anda memasukkan salah satu simbol.
Tambahkan kolom yang diperlukan untuk membuat bilah musik di tab Anda. Lakukan ini dengan mengklik kanan mouse Anda atau menggunakan menu "Sisipkan". Tambahkan kolom di sebelah kanan kolom saat ini untuk membuat bar musik baru. Anda dapat menambahkan grafik tab tambahan dengan menekan "Enter" dan menjatuhkan dua spasi, lalu ulangi Langkah 1.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300816.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Cara Membuat Beberapa Indeks di Microsoft Word

    Banyak dokumen memiliki lebih dari satu indeks. Anda mungkin ingin membuat indeks subjek dan indeks nama, atau indeks kasus hukum atau judul karya. Anda dapat menggunakan fitur pengindeksan di Microsoft Word untuk menyematkan tag dalam dokumen, sehingga saat teks bergerak, nomor halaman akan tet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com