whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi mendukung pengguna yang menggunakan Google Checkout sebagai bentuk pembayaran untuk pelelangannya, Anda harus menjadi kreatif.

Langkah 1
Menangkan lelang eBay. Anda tidak dapat menggunakan Google Checkout untuk membayar lelang eBay jika Anda belum memenangkan lelang apa pun. Cari situs eBay untuk barang yang Anda inginkan, menawar dan menangkan.

Langkah 2
Hubungi penjual Anda dan tanyakan apakah mereka akan menerima Google Checkout sebagai bentuk pembayaran. Anda dapat mengirim email kepada penjual dengan mengklik tautan "Hubungi Penjual" di halaman lelang.

Langkah 3
Siapkan akun Google Checkout. Anda dapat melakukan ini dengan membuka https://checkout.google.com. Anda dapat masuk jika Anda memiliki akun Google yang ada dan mengatur akun Checkout Anda, atau cukup mendaftar untuk akun Google Checkout saja.
Transfer uang ke penjual Anda. Setelah akun Google Anda diatur, klik tombol "Transfer" di halaman utama akun Anda. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email yang terkait dengan akun Google Checkout penjual dan jumlah yang ingin Anda kirim. Setelah semuanya dimasukkan dengan benar, klik "Kirim" untuk membayar lelang eBay Anda melalui akun Google Checkout Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300760.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

  • Cara Menggunakan Google Earth Ocean View

    Google terus mendorong inovasi dalam pencarian web dengan menawarkan produk yang diperbarui. Google Earth adalah contoh dari upaya berkelanjutan ini. Menampung serangkaian aksesori yang berbeda, sistem pemetaan virtual ini terus menerus menaklukkan batas baru dengan metode opsi pencarian tambahan. S

  • Cara Menggunakan Webdings

    Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com