whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghentikan Msiexec.exe

Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat mempelajari cara menghentikan msiexec.exe dengan mengikuti beberapa langkah yang diperlukan.

Langkah 1
Nonaktifkan fitur Pemulihan Sistem Anda untuk sementara. Untuk sampai ke fitur (Windows XP), klik "Mulai"; lalu pilih "All Programs," "Accessories," "System Tools" dan "System Restore." Jika fitur Anda sudah dinonaktifkan, Anda akan diminta untuk menyalakannya kembali. Biarkan saja. Jika sedang berjalan, Anda akan dibawa ke jendela yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan sistem. Klik tautan "Pemulihan Sistem" di sebelah kiri jendela. Di bawah tab Pemulihan Sistem, centang kotak yang mengatakan, "Nonaktifkan Pemulihan Sistem pada semua drive."

Langkah 2
Membesarkan Daftar Tugas Windows Anda dengan menekan "Ctrl + Alt + Delete." Jika Anda menemukan msiexec.exe di Daftar Tugas, pilih dan klik "Akhiri Proses." Jika Anda tidak menemukan file itu, tetapi tahu file itu sedang berjalan di suatu tempat, Anda perlu mencarinya lebih lanjut.
Reboot komputer Anda dalam safe mode. Bawa Daftar Tugas Anda dan cari msiexec.exe dan semua file yang terkait dengannya. Copot file dari sana. Setelah selesai, reboot dalam mode biasa. Jika msiexec.exe masih memberi Anda masalah atau masih berjalan, unduh alat perbaikan untuk menghapus file (lihat Sumberdaya).

Kiat
Aktifkan Pemulihan Sistem setelah Anda menghapus msiexec.exe.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300750.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com