whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Akun PayPal Anda

PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan menyelesaikan transaksi keuangan. PayPal sangat penting karena memberi Anda akses instan dan otomatis ke informasi akun Anda, faktur, dan tanda terima. Ini juga dilengkapi dengan pelanggaran keamanan yang ekstensif untuk memastikan privasi informasi pribadi Anda. PayPal adalah alat yang ramah pengguna yang memenuhi syarat untuk digunakan semua orang. Mengakses dan menemukan akun PayPal Anda sangat mudah dilakukan hanya dengan sedikit instruksi navigasi.

Cara Menemukan Akun PayPal Anda

Langkah 1
Akses situs web PayPal resmi ( lihat Sumberdaya). Di halaman beranda, Anda akan melihat dua formulir data di wilayah kiri halaman saat memuat.

Langkah 2
Klik tautan "Alamat Email" dan /atau "Kata Sandi" untuk mengambil bagian mana informasi yang telah Anda ganti. Anda akan diminta memasukkan nama, kode pos, kontak telepon, informasi rekening bank, jika ada, untuk mengambil alamat email yang aktif untuk alamat login Anda. Jika kata sandi Anda salah tempat, cukup masukkan alamat email Anda dan kata sandi Anda akan dikirim ke alamat itu.

Langkah 3
Buka akun email Anda untuk mengambil kata sandi Anda. Anda akan melihat email di kotak masuk Anda dari layanan otomatis PayPal. Klik pada email dan akses tautan yang akan ditampilkan dalam email untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Jendela sembulan PayPal akan muncul dan Anda akan diminta memasukkan kata sandi baru dalam formulir data yang ditentukan yang akan disediakan. Pilih opsi "Simpan" untuk memperbarui informasi akun Anda. Anda kemudian akan diarahkan ke beranda PayPal.

Langkah 4
Masukkan informasi login Anda di alamat email dan formulir data kata sandi paypal. Klik tombol "Login" berwarna kuning untuk mengakses portal akun Anda. Saat halaman dimuat, Anda akan melihat dua menu navigasi. Satu menu akan horisontal dan yang lainnya akan vertikal.
Klik tautan "Edit Profil" yang dapat ditemukan langsung di bawah menu navigasi horisontal. Saat tautan ini dimuat, semua informasi dan fungsi akun internal Anda akan terlihat dan dapat diakses untuk ditinjau dan diubah.

Kiat
Simpan informasi login akun Anda di arsip untuk catatan Anda, untuk menghindari salah penempatan lagi. Jika Anda memasukkan informasi yang salah beberapa kali, Anda harus menghubungi layanan pelanggan PayPal untuk membuka kunci akun Anda.

Peringatan

  • Harap simpan informasi akun Anda saat mencoba masuk ke situs web. ", 3, [[Memilih untuk memulihkan nama pengguna dan /atau kata sandi Anda sebelum menebak. Anda hanya diperbolehkan sejumlah upaya untuk memasukkan informasi yang benar. Karena tingginya tingkat keamanan pribadi yang diberikan situs, akun Anda akan dikunci setelah sekitar tiga upaya login yang gagal.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300619.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

      PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

    • Cara Menemukan File Duplikat di Komputer Anda

      File yang kedaluwarsa dan duplikat dapat memakan banyak ruang pada hard drive Anda jika Anda tidak melakukan pemeliharaan file rutin untuk menghapusnya secara teratur. Ini dapat tumbuh menjadi masalah besar, buang-buang ruang jika file Anda dicadangkan dan file arsip lama tidak secara otomatis d

    • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

      Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com