whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Label Alamat Pengembalian di Microsoft Word

Buat halaman label alamat pengirim di Microsoft Word. Ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda setiap kali Anda mengirim surat. Untuk bisnis kecil, label bisa jauh lebih ekonomis daripada mencetak beberapa ukuran amplop kop surat. Cukup tempelkan ke area alamat pengirim dan Anda siap berangkat.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Buat dokumen kosong. Rencanakan bagaimana Anda ingin menulis alamat Anda atau apa pun yang Anda ingin tulis pada label alamat pengirim Anda.

Langkah 2
Klik pada tab "Surat" pada pita di Microsoft Word 2007. Klik pada menu tarik-turun "Alat" di bagian atas layar dalam Microsoft Word 2003 dan sebelumnya. Jika Anda tidak melihat opsi "Surat dan Surat", perluas menu tarik-turun.

Langkah 3
Klik tombol "Label" di sisi kiri pita "Surat" di Word 2007. Arahkan mouse ke opsi "Surat dan Surat" di Word 2003 dan pilih "Amplop dan Label" dari menu sekunder yang terbuka.

Langkah 4
Klik pada tab "Label" di bagian atas kotak dialog yang terbuka. Pilih "Halaman penuh label yang sama" jika belum dipilih.

Langkah 5
Ketikkan alamat yang ingin ditampilkan label. Masukkan ini dalam format standar, dengan nama Anda di atas dan semua informasi lainnya pada beberapa baris berikutnya.

Langkah 6
Klik pada "Opsi" untuk memilih label ukuran yang akan Anda gunakan, juga untuk memilih jenis printer yang akan mencetak label.

Langkah 7
Saat memilih ukuran label Anda, Anda dapat mengurutkan berdasarkan merek dan kode label. Jika Anda memiliki kotak tempat label Anda masuk, itu akan menampilkan informasi ini. Jika informasi ini tidak tersedia, Anda dapat mengukur label dan memprogram ukuran label ke Microsoft Word.

Langkah 8
Muat lembar label Anda ke dalam printer.
Klik "OK" dan tutup ini Kotak dialog opsi. Klik "Cetak" di kotak dialog utama. Selembar label alamat pengirim dicetak.

Item yang Anda perlukan

  • Lembar label kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300334.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

      Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

    • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

      Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com