whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Urutan di Excel

Salah satu fitur program spreadsheet seperti Microsoft Excel adalah mereka dapat menyimpan banyak pengetikan berulang. Jika Anda memiliki spreadsheet yang berisi data berulang seperti hari dalam seminggu atau daftar nama, Anda dapat menggunakan "IsiOtomatis" untuk mengetik urutan satu kali dan mengulanginya secara otomatis. Klik dan seret kotak IsiOtomatis untuk secara otomatis mengisi sel spreadsheet dengan urutan data.

Langkah 1
Klik sel pertama di baris atau kolom yang Anda ingin berisi urutannya dan ketik item pertama. "Merah," "Hijau" dan "Biru," ketikkan kata "Merah." Tekan "Enter" untuk pindah ke baris berikutnya atau tekan tombol panah kanan untuk pindah ke kolom berikutnya.

Langkah 2
Ketik item berikutnya dalam urutan, seperti "Hijau." Tekan "Enter" atau tombol panah kanan.

Langkah 3
Ketik item berikutnya dalam urutan, seperti "Biru." Ulangi proses ini sampai Anda mengetik setiap item dalam urutan.

Langkah 4
Klik dan seret dengan penunjuk mouse untuk menyorot sel yang berisi urutan lengkap ditambah item pertama tambahan. Anda akan melihat kotak hitam besar di sudut kanan bawah kotak yang menguraikan sel-sel yang disorot.

Langkah 5
Klik dan seret kotak hitam untuk secara otomatis mengisi sel-sel kosong di bawah atau ke kanan dengan urutan yang telah Anda masukkan. Saat Anda menyeret kuadrat, Excel menampilkan pesan pop-up kecil yang menunjukkan data yang akan dimasukkan di setiap sel.
Lepaskan tombol mouse untuk menghentikan pengisian urutan secara otomatis.

Kiat
Excel bekerja dengan cerdas ketika mengisi jenis urutan tertentu secara otomatis. Jika Anda menggunakan hari dalam sebulan, misalnya, Excel secara otomatis beralih ke bulan berikutnya saat mencapai akhir bulan berjalan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300141.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Faktur Dari Excel 2007

    Dengan Microsoft Office 2007, menggunakan Excel spreadsheet untuk faktur bisnis yang disesuaikan dapat menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk membantu dalam pengelolaan bisnis kecil Anda. Template online dari situs web Microsoft Office terintegrasi langsung ke Excel untuk akses mudah. Anda

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

  • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

    Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com